AKSI "1000 PESAN DAMAI UNTUK GAZA"

  • guemaniz_gt
    Message 1 of 5 , Jan 6, 2009
      For all peace generation...

      PISGEN akan melakukan aksi perdamaian, sebagai bentuk respon terhadap
      perang di Gaza.

      Hari/tgl : Sabtu, 11 Januari 2009
      Tempat : Nol KM, Yogyakarta

      (Harap kumpul di Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian (PSKP)UGM pukul
      12.00 WIB ON TIME!!!(telat tinggal!:))

      Agenda :
      1. Briefing kegiatan
      2. Makan siang bersama
      3. Show time: aksi '1000 pesan damai untuk Gaza'dan bagi sticker pesan
      perdamaian di Nol KM

      Dress code: Baju PISGEN edisi JPAR / baju berwarna putih

      Ada naga ada buaya
      Jangan lupa datang ya...

      Sediakan sedikit waktumu untuk "PEACE" kawan....
      Kehadiranmu sangat berarti....
      C'u...
      God BLess You...

      CP :0856 2646 350 (DENIS)
    • guemaniz_gt

        Message 3 of 5 , Jan 6, 2009
          Yang bener yang mana neh...????
          Tanggal 11 Januari tuh hari Minggu, bukan sabtu...

          -rahmat-

          --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "guemaniz_gt"
          <guemaniz_gt@...> wrote:

> [...]
          >
          > Ada naga ada buaya
          > Jangan lupa datang ya...
          >
          > Sediakan sedikit waktumu untuk "PEACE" kawan....

        • Uke Antariksaningrum
          Message 4 of 5 , Jan 6, 2009
            Acaranya hari sabtu, tanggal 10 ^.^

            <guemaniz_gt@ ...> wrote:

> [...]
            >
            > Ada naga ada buaya
            > Jangan lupa datang ya...
            >
            > Sediakan sedikit waktumu untuk "PEACE" kawan....

          • anggito chan
            Message 5 of 5 , Jan 7, 2009
              insyaallah aku nyusul ya kawan...
              aku baru selesai pelatihan jam3 jeh...
              hidup  peace!!!!
              hukz...hukz...
              kenapa ya perang tu ada terus???

              -agt-

              To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
              From: ucrit_maniez@...
              Date: Tue, 6 Jan 2009 11:29:02 -0800

              <guemaniz_gt@ ...> wrote:

> [...]
              >
              > Ada naga ada buaya
              > Jangan lupa datang ya...
              >
              > Sediakan sedikit waktumu untuk "PEACE" kawan....

              Always-on security tools provide safer ways to connect and share anywhere. Find out more. Windows Live