kejujuran

  • safina nabila
    Message 1 of 2 , May 24, 2004
      kejujuran...
      sepahit apa pun konsekuensinya menjadi hal yang paling
      berharga.
      kebohongan dan sesuatu yang ditutupi2i tak akan lama
      bertahan. dan percayalah, hatimu tak akan tenang. kau akan
      selalu diburu dan diburu......
      penyelesaian dan penghindaran yang dibungkus dengan
      kebohongan tak akan menenangkan hatimu, meski kau bisa
      tertawa, tapi itu cuma semu. untuk apa pura-pura seolah
      tidak tahu, untuk apa menghindar, dan untuk apa sandiwara
      itu ? menjengkelkan !
      jujurlah....
      saat aku dan kami tidak tahu, masih ada Yang Maha yang
      mengetahui segalanya. kalau Tuhan memang sayang padamu,
      maka dia akan terus mengujimu dengan ujian. dan hati-hati,
      jika Dia tak lagi mencobamu, mengujimu, ada pertanda bahwa
      Dia tidak perduli denganmu. ingat, ada suatu kekuatan
      disana yang lebih besar....
      ketika kita mengambil keputusan, selalu ada konsekuensi
      yang bakal ditanggung...dan ada tanggungjawab yang tidak
      bisa dilepaskan begitu saja....

      .......terimakasih sudah mau membaca....sekedar
      mengingatkan, pada diriku sendiri dan orang-orang
      disekitarku, pada semua yang bisa membaca tulisan
      ini......semoga bisa membawa setitik pencerahan

      Message 2 of 2 , May 29, 2004
        aku gak lho...eh ya nggak to?...hon, kowe ra gek ngrasani aku to?

        Do you Yahoo!?
        Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger