sekedar info

  • safina nabila
    Message 1 of 6 , May 24, 2004
      prend, hapeku barusan ilang. so, maaf aja ya kalau ada yg
      hubungi aku n nggak mbales, lha wong gak tau rimbanya
      dimana..ok beibeh ? selamat ujian...
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
    • batAlex Gunawan
      Message 2 of 6 , Jul 1 8:13 AM
        Mas Mbak, kepareng matur dumaten para Iblis setan lan dhemit PG gak perlu
        gentho lagi ya tapi mbok ya perpisahannya yang manis kapan ada acara lagi
        kasih tahu yaaa:<

        Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
      • batAlex Gunawan
        Message 3 of 6 , Jul 1 8:14 AM
          Mas Mbak, kepareng matur dumaten para Iblis setan lan dhemit PG gak perlu
          gentho lagi ya tapi mbok ya perpisahannya yang manis kapan ada acara lagi
          kasih tahu yaaa:<

          MSN 8 helps eliminate e-mail viruses. Get 2 months FREE*.
        • Arez
          Message 4 of 6 , Jul 2 9:20 AM
            ...........dan bukan hal yang aneh jika setan-setan tidak menampakkan diri lagi,hasrat mereka telah bergulung nyaman di relung-relung kalbu, tak terjangkau cahaya yang mengaburkan percikan api dari bara matanya,sambil sesekali berdesis,"Masa kami segera tiba,dan kalian tetap saja tidak menyadarinya....gya...ha...ha..ha..ha...." .
            ...darah-darah baru harus segera dilahirkan mengimbangi putaran searah roda waktu...,atau kisahnya akan tamat sampai di sini......,kembali menjadi gentho genthi yang mencari arti........

            batAlex Gunawan <bintangkejora@...> wrote:
            Mas Mbak, kepareng matur dumaten para Iblis setan lan dhemit PG gak perlu
            gentho lagi ya tapi mbok ya perpisahannya yang manis kapan ada acara lagi
            kasih tahu yaaa:<

          • humamah azizah
            Message 5 of 6 , Jul 8 9:00 PM
              ....benar itu . Bagaimanapun juga wahai kelelawar penjelajah malam
              seperti kamu yang melakukan ritual  sebelum mencari rezeki
              begitu juga kami . Harus melakoni pertapaan agar mantap dalm menyerang maupun bertahan .
              Apatah lagi untuk menyebar kedamaian .
              tapi bertapa itu sepi e cah . Mbok yo podo ngisi maillist .
              Dhite kamu lumayan juga ya . yang lain gimana adakah pengalaman yang sama ?
              zzz
            • tria
              Message 6 of 6 , Jul 10 12:58 AM
                haoi haoi smua (^o^)/~~~~
                udah pada gabung di friendster.com belum...????
                gabung aja, kita bisa dapet banyak teman dari site itu,
                asik dech pokoknya......

                NB.(mas kuncoro masih marah....?????)

                "humamah azizah" <humamahazizah@...> wrote:
> [...]
                >pengalaman yang sama ?
                >zzz
                >

                >Need a new email address that people can remember

                (^_^)