Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

.....

Expand Messages
  • dondy dona
    sesuatu pada mulanya kecil... tapi dari yang kecil itu, kemudian menjadi besar. keinginan-keinginan lebih kecil... tetapi ia lebih berat. hati lebih kecil
    Message 1 of 6 , May 21, 2004
    • 0 Attachment
       
       
       
      sesuatu pada mulanya kecil...
       
      tapi dari yang kecil itu,
       
      kemudian menjadi besar.
       
      keinginan-keinginan lebih kecil...
       
      tetapi ia lebih berat.
       
      hati lebih kecil lagi...
       
      tetapi ia lebih hidup...
       
      meskipun ia berada dalam sesuatu yang kecil
       
      dan yang besar akan jatuh tanpanya...
       
      lembaran-lembaran yang panas dan lantang ini
       
      hanyalah ungkapan hatiku yang panas membara
       
      dan aku sangat ingin membaginya dengan orang lain.
       
      karena hati tidak berdetak sendiri...
       
      ia meneruskan detaknya...
       
      dan memberikannya kepada orang lain.
       
       
                 by:...........                      
      (lupa nama pengarangnya)


      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70/year
    • kokok caroko
      dondy dona wrote: sesuatu pada mulanya kecil... tapi dari yang kecil itu, kemudian menjadi besar. keinginan-keinginan lebih kecil...
      Message 2 of 6 , May 29, 2004
      • 0 Attachment


        dondy dona <dondydona@...> wrote:
         
         
         
        sesuatu pada mulanya kecil...
         
        tapi dari yang kecil itu,
         
        kemudian menjadi besar.
         
        keinginan-keinginan lebih kecil...
         
        tetapi ia lebih berat.
         
        hati lebih kecil lagi...
         
        tetapi ia lebih hidup...
         
        meskipun ia berada dalam sesuatu yang kecil
         
        dan yang besar akan jatuh tanpanya...
         
        lembaran-lembaran yang panas dan lantang ini
         
        hanyalah ungkapan hatiku yang panas membara
         
        dan aku sangat ingin membaginya dengan orang lain.
         
        karena hati tidak berdetak sendiri...
         
        ia meneruskan detaknya...
         
        dan memberikannya kepada orang lain.
         
         
                   by: KOKOK...bukan ya??                      

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70/year


        Do you Yahoo!?
        Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger
      • vickidewi
        Aku sayang teman-temanku karena, mereka selalu ada setiap kali aku membutuhkan mereka tidak pernah jauh saat aku sendirian mereka tidak akan tinggal diam saat
        Message 3 of 6 , May 30, 2004
        • 0 Attachment
          Aku sayang teman-temanku karena,

          mereka selalu ada setiap kali aku membutuhkan
          mereka tidak pernah jauh saat aku sendirian
          mereka tidak akan tinggal diam saat aku dalam kesulitan
          mereka tidak pergi saat aku membusuk
          mereka tidak menghakimi saat aku membuat keputusan terburuk
          mereka tidak menusukku dari belakang
          mereka tidak tertawa ketika aku terjatuh karena kebodohanku sendiri
          mereka seperti organ tubuhku
          tanpanya aku cacat
          hidupku timpang

          terima kasih untuk teman-teman yang selalu ada untukku dan selalu
          sayang padaku. Aku juga sangat sayang pada kalian. Kalian lebih dari
          sekedar teman bagiku. Kalian teramat berarti untukku.
        • kuncoro sejati
          Hi dude! apa kabar semuanya?????????? Selamat buat kalian yang lulus UM!! Mari bersulang. Ganbei! Ganbei! buat yang belon ketrima termasuk buat adikku jangan
          Message 4 of 6 , Jun 12, 2004
          • 0 Attachment
            Hi dude! apa kabar semuanya??????????
            Selamat buat kalian yang lulus UM!! Mari bersulang.
            Ganbei! Ganbei!
            buat yang belon ketrima termasuk buat adikku jangan
            putus asa, masih ada UM unair, dan spmb. kaLO MASIH
            belon ketrima juga kasian deh lo. :P becanda..
            jangan kuatir uii, sadhar, dan atma siap menampung
            kalian.
            btw aku lagi pusing gara2 tadi lupa kalo ada ujian
            semester. keliatannya tolol banget ya bisa lupa.
            yah itulah aku. jadi kudu ketemuan ama dosen nih.
            aduuuh males banget! mudah2an bisa dosennya bisa
            nerima.
            oya buat bimas! yess! akhirnya engkau akan menjadi
            juniorku di TI UGM. hidup bimas! eh kamu masih pake
            kawat gigi ga? kamu lucu deh.
            besok klo dah kuliah kalian harus berani kalo merasa
            dirugikan oleh sistem birokrasi. karena kalian juga
            punya hak kan? udah bayar mahal kan? oya selamat buat
            adhya, dita, sita, uke, leksa, dondy, dhite (eh dhite
            akhirnya TERKABUL KEINGINAN ayahmu teruskan
            perjuanganmu, danik, sita, retno, sapa lagi aku lupa.
            selamat deh. eh ret diet dikit dong! sapa tau besok
            kamu jadi presenter (ikom kan). buat adhya, dita, ma
            sita besok kalo jadi manajer jangan sewenang2 ya.
            buat danik kamu kayaknya pantes di eko. buat v3 dan
            temen2 lain yang ga ke trima jangan putus asa jadilah
            pejantan tangguh atau betina tangguh.
            udah dulu ya aku mo liat film perancis nih.
            bubyyeeee miss u all dude!!!!!!!!!11





            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
            http://messenger.yahoo.com/
          • adhya larasati
            Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada hidup setiap manusia adalah takdir yang telah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti lebih
            Message 5 of 6 , Jun 14, 2004
            • 0 Attachment
              Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada
              hidup setiap manusia adalah takdir yang telah
              digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti
              lebih tau apa yang terbaik untuk hidup kita. Sesuatu
              yang kita anggap baik belum tentu baik menurut-Nya,
              dan sesuatu yang Tuhan anggap baik mungkin juga nggak
              selalu enak menurut kita. Yang jelas, kita nggak
              berhak memaksa-Nya atas segala yang kita inginkan
              karena kita adalah makhluk ciptaan-Nya, sedang Tuhan
              adalah Sang Pencipta.
              Terima kasih untuk teman-teman di Peace Generation
              yang telah memberi dukungan berarti yang berupa
              nasehat, doa, dan cinta. Selain karena ijin-Nya,
              Alhamdulillah saya dapat melalui UM-UGM dengan baik
              serta mendapat satu lagi kejutan hidup. tapi ini
              bukanlah akhir tapi awal baru dalam episode kesekian
              dalam hidup saya. Maka, maukah Teman-teman sekalian
              tetap berada di samping saya?

              Penuh cinta,
              -adHya-




              __________________________________
              Do you Yahoo!?
              Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
              http://messenger.yahoo.com/
            • kokok caroko
              mau..mau....zliiepsss.. adhya larasati wrote: Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada hidup setiap manusia adalah takdir yang
              Message 6 of 6 , Aug 1, 2004
              • 0 Attachment
                mau..mau....zliiepsss..

                adhya larasati <adhyauls@...> wrote:
                Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada
                hidup setiap manusia adalah takdir yang telah
                digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti
                lebih tau apa yang terbaik untuk hidup kita. Sesuatu
                yang kita anggap baik belum tentu baik menurut-Nya,
                dan sesuatu yang Tuhan anggap baik mungkin juga nggak
                selalu enak menurut kita. Yang jelas, kita nggak
                berhak memaksa-Nya atas segala yang kita inginkan
                karena kita adalah makhluk ciptaan-Nya, sedang Tuhan
                adalah Sang Pencipta.
                Terima kasih untuk teman-teman di Peace Generation
                yang telah memberi dukungan berarti yang berupa
                nasehat, doa, dan cinta. Selain karena ijin-Nya,
                Alhamdulillah saya dapat melalui UM-UGM dengan baik
                serta mendapat satu lagi kejutan hidup. tapi ini
                bukanlah akhir tapi awal baru dalam episode kesekian
                dalam hidup saya. Maka, maukah Teman-teman sekalian
                tetap berada di samping saya?

                Penuh cinta,
                -adHya-


                     
                           
                __________________________________
                Do you Yahoo!?
                Friends.  Fun.  Try the all-new Yahoo! Messenger.
                http://messenger.yahoo.com/


                Do you Yahoo!?
                New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.