Ada yang butuh tiket ke Jakarta bwt tgl 1 Jan?

  • Picha
    Message 1 of 1 , Dec 27, 2008
      Temans....
      To the point aja yaah..
      Jadi ceritanya kemarin aku beli tiket Kereta Api Bisnis Fajar Utama
      Jurusan Jogja- Jakarta buat tanggal 1 Januari 2009.
      Tapi aku gak jadi pake tiket ini...
      Nah aku tawarin deh temans yang mo pulang ato pergi ke Jakarta pas
      tanggal segitu, aku nggak bermaksud nyalo lho ni..
      Sapa tau ada yang mo saling ngebantu aja hehehehe...
      Cukup diganti dengan harga yang tertera di karcisnya yaitu Rp. 130
      ribu (harga aseli bukan nyalo lho..)
      Bagi yang berminat bisa hubungi Prisca 0852 928 777 20

      Best Regrads,

      Prisca