Karet Gelang

  • ratna dewi
    Message 1 of 2 , Dec 11, 2008

      --- On Wed, 12/10/08, Sobri A.M <sobri_am@...> wrote:

      Saya jadi teringat pada seorang teman waktu di Yogyakarta dulu. Dia tidak menonjol, apalagi berpengaruh. Sungguh, Sangat biasa-bisa saja. Dia hanya bisa mendengarkan saat orang-orang lain ramai berdiskusi. Dia hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan kepadanya. Itu pun kadang-kadang salah, Kemampuan dia memang sangat terbatas.

      Tetapi dia sangat senang membantu orang lain; entah menemani pergi, membelikan sesuatu, atau mengeposkan surat. Pokoknya apa saja asal membantu orang lain, ia akan kerjakan dengan senang hati. Itulah sebabnya kalau dia tidak ada, kami semua, teman-temannya, suka kelabakan juga. Pernah suatu kali acara yang sudah kami persiapkan gagal, karena dia tiba-tiba harus pulang kampung untuk suatu urusan.

      Di dunia ini memang tidak ada sesuatu yang begitu kecilnya, sehingga sama sekali tidak berarti. Benda yang sesehari dibuang-buang pun, seperti karet gelang, pada saatnya bisa menjadi begitu penting dan merepotkan.

      Mau bukti lain? Tanyakanlah pada setiap pendaki gunung, apa yang paling merepotkan mereka saat mendaki tebing curam? Bukan teriknya matahari. Bukan beratnya perbekalan. Tetapi kerikil-kerikil kecil yang masuk ke sepatu.

      Karena itu, jangan pernah meremehkan apa pun. Lebih-lebih meremehkan diri sendiri. Bangga dengan diri sendiri itu tidak salah. Yang salah kalau kita menjadi sombong, lalu meremehkan orang lain

      Sumber ; Unknown

      Rahmadsyah, C.MNLP
      Motivator & Trauma Therapist I 081511448147
      www.rahmadsyah. co.cc

      Message 2 of 2 , Dec 13, 2008
        PROSES PENYEMBUHAN YANG SEDERHANA DAN LEBIH CEPAT

        Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh kita 80% terdiri dari air,jd
        sangat mudah bereaksi terhadap lingkungan sekitar kita
        (berdasarkan buku terlaris( "the true power of water"),untuk itu kita
        perlu menjaga nya untuk tetap mempunyai struktur
        molekul yang balance (seimbang),salah satu penyebab tidak seimbang nya
        adalah air yang kita konsumsi sehari – hari adalah air
        yang mati (struktur molekulnya sangat tidak bagus). Salah satu untuk
        bisa tetap seimbang adalah dengan mengkonsumsi air yang
        ber energi

        Manfaat Air yang Ber energi :

        - Meningkatkan kadar Oksigen dalam darah
        - Meningkatkan kualitas tidur
        - Mengurangi tingkat stress
        - Menghilangkan racun ( Detoksifikasi )
        - Menambah cairan sel – sel tubuh
        - Menyeimbangkan unsure Ying & Yang
        - Menciptakan energi CHI
        - Meningkatkan situasi mental diri
        - Membantu proses penyembuhan
        - Mempertahankan keremajaan kulit ( awet muda )
        - Meningkatkan system kekebalan tubuh

        Untuk membuat air yang ber energi proses nya bisa di bantu oleh alat
        yang di sebut AMEZCUA BIO DISC (www.amezcua.com)lisensi
        dari PROGNOS,di mana alat ini bisa merubah struktur molekul dan cairan
        menjadi berkualitas (positif) karena alat ini terdapat
        mineral-mineral yang memancarkan energi positif,untuk anda yang dalam
        masa penyembuhan sangat membantu untuk bisa mempercepat
        proses penyembuhan anda,ex : - anak autis, - penderita kanker, -
        diabetes,- batu ginjal dll.

        CARA PENGGUNAAN BIO DISC :

        1.Untuk Air :
        - Alirkan air yg akan kita minum ke permukaan Kaca Bio Disc
        - Letakkan Gelas yg berisi air di atas permukaan Kaca Bio Disc lalu
        diam kankira2 10 menit,lalu siap di konsumsi.

        2.Untuk Therapy Badan :
        - Letakkan Kaca Bio Disc Di daerah yg mengalami sakit lalu gosok2an
        dgn memutar nya berlawanan arah jarum jam,setelah beberapa
        menit rasakan berkurangnya rasa sakit.
        - Dengan bantuan sinar senter LED arahkan Kaca Bio Disc ke arah daerah
        yg mengalami sakit atau nyeri,lalu senter yg sdh di hidupkan
        di putar berlawanan arah jarum jam,setelah beberapa menit kita akan
        merasakan sakit yg berkurangbahkan sampai benar2 hilang.

        3.Untuk Tumbuhan :
        - Alirkan air yg akan di gunakan utk menyiram tanaman anda ke
        permukaan KacaBioDisc,lalu Disiram kan ke tanaman anda,maka akan
        membantu pertumbuhan tanaman anda jauh lebih cepat dan baik mutu nya.

        TERSEDIA THERAPY GRATIS UNTUK ANDA YG MEMBUTUHKAN,Silahkan hubungi
        no.contact-08179839980 & flexi 021-33868479

        Warm regards

        Ade
        Email : adeklhayo@...,adebio_wellness@...