Re: [PeaceGeneration] Fwd: [81_2k1] love letter(?_?)

    Message 1 of 6 , May 7, 2004
      Za,...aku padamu...

      reza hakim <tj_reza@...> wrote:

      noa_risa <noa_risa@...> wrote:
      To: 81_2k1@yahoogroups.com
      From: "noa_risa"
      Date: Tue, 04 May 2004 04:17:07 -0000
      Subject: [81_2k1] love letter(?_?)

      BOY's 'N  Girl's Please try this at Home..!!!

      K'lo merayu Surat melalui surat, harus expresif dgn kata2 indah,
      sedikit berbau bahasa ilmiah jg boleh man...!!
      biar terkesan pinter dan berwawasan....maunya sih...?!
      Heeheeeheeeeeheeeeeeeeeeee

      Contohnya seperti ini:

      Surat cinta

      Archimedes dan Newton tak akan mengerti
      Medan magnet yang berinduksi di antara kita
      Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
      Ah tak sebanding dengan momen cintaku

      Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
      Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
      maksimum
      Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
      Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

      Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
      aphelium
      Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
      Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
      Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
      terbatas

      Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
      Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan
      gaya
      Energi kinetik cintaku = -mv~
      Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
      hukum kekekalan di antara kita

      Lihat hukum cinta kita
      Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
      Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
      sempurna Dengan inersia tak terhingga
      Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
      Inilah resultan momentum cinta kita...

      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
    • vickidewi
      Message 2 of 6 , May 13, 2004
        surat cintanya please deh,

        kalo sayang, sayang aja. nggak usah dihitung-hitung pake bilangan
        avogadro.Aku juga mau bikin surat cinta ah...

        Dear...(you know who you are)

        Terima kasih untuk liburannya ke awan.
        Berlarian di antara bintang-bintang (hani dilarang protes)
        Berenang di kolam mimpi
        Terlelap dalam kehangatan dan kedamaian
        I love you...
        Thanks for everything

        hehehehehehehee....yang mau muntah silakan muntah aja.

        --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, kokok caroko <assisijay@y...>
        wrote:
> [...]
        > Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
        > sempurna Dengan inersia tak terhingga
        > Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

        Service.

        > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      • dian ina
        Message 3 of 6 , May 17, 2004

          hueeeekkkk!!!

          (aduh sori, aku gak tahan...)

          sepanjang yang aku tahu, cinta sudah habis membusuk dalam buku, film dan lagu-lagu... kayaknya udah gak ada lagi yang tersisa buat kita-kita di dunia yang fana ini

          ina