[REfrEsh] DESAIN-DESAIN KARTU NAMA YANG KREATIF...

  • Ikie_Djokdja
    Message 1 of 1 , Nov 12, 2008
      Wah, saya jadi kepikiran utk mendesain kartu nama spt di bawah ini..seru bgt...

      Yours sincerely,

      M Solihin Fikri
      Department of Communication Studies
      Gadjah Mada University
      Yogyakarta - INDONESIA

      http://defickry.wordpress.com

      Subject: DESAIN-DESAIN KARTU NAMA YANG KREATIF

      DESAIN-DESAIN KARTU NAMA YANG KREATIF

      Kartu namanya orang pertamanan, lengkap dengan benih

      Kartu namanya pengacara perceraian. Begitulah!

      Kartu namanya pengusaha barang2 seken, kartu namanya pun bekas.

      Kartu namanya headhunter, harus cepet2 dimakan supaya nggak ketahuan boss kalo mau dibajak perusahaan baru (?)

      Kartu nama dokter gigi, lengkap dengan cetakan gigi

      Kartu nama pengusaha furniture. Silakan duduk, mas...

      Kartu nama Personal Trainer, harus bisa stretching segala

      Kartu nama desainer grafis, di memo

      Kartu namanya ahli akupunktur, lengkap dengan lubang2 'bekas' akupunktur

      --
      M Solihin Fikri
      The Peace Scholarship Program

      blog : http://defickry.wordpress.com
      FS   : http://friendster.com/defickry

      Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
      Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!