Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

cerita pisgen di solo

Expand Messages
  • dite bayu
    Cerita kemaren sabtu-minggu pisgen berkesempatan maen ke solo. dari ber-sekian yang mengutarakan minat nya akhirnya 4 saja yang bernagkat dite,sony,wida n
    Message 1 of 2 , Oct 6, 2008
    • 0 Attachment
      Cerita

      kemaren sabtu-minggu pisgen berkesempatan maen ke solo. dari ber-sekian yang mengutarakan minat nya akhirnya 4 saja yang bernagkat dite,sony,wida n fikri

      kalo kesana sedikit referensi ni sapa tau berguna.
      yang ini ala akar-rumput ya :p
      setelah berenang di water world (disarankan selalu membayar dengan ATM debit/kredit BCA) kamu harus cobain city walk nya solo ntar dapat pengalaman banyak deh.. mulai jalan jam 8 malam start dari SoloGrandMall sambil nunggu jam sgitu kamu bisa nonton dulu ato sekedar makan sego kucing di HIK (sebutan angkringan di solo). kalo udah jalan aja di sepanjang jalan slamet riyadi sampai finish di gladag (jauuuh bgt tapi asyiik!)
      ntar di tengah perjalanan kamu akan menemui Taman Hiburan Rakjat namanya Sriwedari dari luar kamu bakal denger jedug2 lagu dangdut (kalo hari sabtu ada dangdutan di sriwedari) nah jangan ragu2 langsung masuk aja bayar tiket 8rbu dapat bonus oskadon hahaha..
      di dalem kamu kaya masuk dunia lain gtu,, jauh dari hingar-bingar ke-gaul-an, bener2 hiburan rakjat = dangdutan,goyang ngebor,ada preman tua ,preman muda, bapak2 ibu2 pada bawa anak2 balita mreka, banci sopan,banci liar, bahkan ada santri dengan sarung-peci dan tasbihnya.
      smua tumplek blek disana.. (fenomena yang blum pernah kutemu di jogja)
      kaya nya ngeri ya? padahal nyata nya engga soalle tempat nya aja kaya kids fun gitu banyak remaja juga n ada security nya pokoknya brusaha jangan tampil mencolok aja :p
      keluar dari THR jam 10.15 trus lanjutkan perjalanan. setelahnya kamu akan liat gedung2 kuno di spanjang jalan n ada kafe2 yang seru. cuma tak saranke lanjut aja jangan mampir ndak kewengen.
      finish di gladag jam 11.00 malam, gladag tu kaya jalan malioboro tapi tema nya makanan, kamu mau cari makanan solo apa aja ada disana. abis itu makan mpe jam 12.00 trus pulang ke penginapan naek becak.
      oya solo di hari sabtu jam 12.00 pun masih rame kendaraan jadi jangan takut jalan2 sepi.
      dah sekian referensi nya smoga berguna slamat bertualang!

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.