Trs: [OOT] http://www.laskarpelangithemovie.com

  • Ikie_Djokdja
    Message 1 of 1 , Sep 27, 2008
      Salam bu Pangesti,

      saya juga datang pas acara itu di MP Bookpoint.. :)

      Nonton primier-nya di Jogja bareng Sultan, Andrea Hirata, Riri Riza, Mira Lesmana, dan bahkan ketiga tokoh utama (Ikal, Lintang, Mahar) merupakan kesempatan yang jarang terjadi...Mungkin pemilihan Jogja sebagai kota pertama yg dikunjungi sang sutradara mengingat napas Jogja sebagai kota Pendidikan seirama dengan misi yang ada dalam film ini. Bahkan, ketika saya menonton untuk yg kedua kalinya kemarin, Sultan pun turut ada.

      Luar Biasa! Tak berlebihan jika bu Pangesti bilang film ini akan mampu menggeser rating film-film box office Indonesia sebelumnya. Untuk sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel laris, sang sutradara memberikan porsi yang cukup mana adegan yang perlu dan yang tidak perlu ada di film. Tidak mudah, tapi sang sutradara sangat piawai memberikan komposisi yang pas dalam menghidupkan cerita novel tersebut.

      Terakhir, saya berniat untuk menonton film ini di kali ketiga. :)

      Salam.

      Yours sincerely,

      M Solihin Fikri
      Department of Communication Studies