Usul Buka Bersama...

  • Faisal Dwiyana
    Message 1 of 1 , Sep 15 10:10 AM
      Sekedar usul...
      walaupun entah saya bisa ikut membantu banyak atau tidak...
      cuman sekedar peduli saja..

      pisgen jogja gak ngadain buka bersama ya??
      kan kita jarang banget ngumpul, kalau bisa sekalian sebagai ajang buat kumpul lagi..
      kalau takut repot ngadain, mending dikoordinasi, konfirmasi siapa saja yang mau ikut,
      dan kemudian tinggal booking tempat saja..

      yah, hanya sekedar usul...
      thx...