Fwd: [81_2k1] love letter(?_?)

  • reza hakim
    Message 1 of 6 , May 4, 2004

      noa_risa <noa_risa@...> wrote:
      To: 81_2k1@yahoogroups.com
      From: "noa_risa"
      Date: Tue, 04 May 2004 04:17:07 -0000
      Subject: [81_2k1] love letter(?_?)

      BOY's 'N  Girl's Please try this at Home..!!!

      K'lo merayu Surat melalui surat, harus expresif dgn kata2 indah,
      sedikit berbau bahasa ilmiah jg boleh man...!!
      biar terkesan pinter dan berwawasan....maunya sih...?!
      Heeheeeheeeeeheeeeeeeeeeee

      Contohnya seperti ini:

      Surat cinta

      Archimedes dan Newton tak akan mengerti
      Medan magnet yang berinduksi di antara kita
      Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
      Ah tak sebanding dengan momen cintaku

      Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
      Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
      maksimum
      Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
      Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...

      Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
      aphelium
      Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
      Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
      Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
      terbatas

      Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
      Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan
      gaya
      Energi kinetik cintaku = -mv~
      Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
      hukum kekekalan di antara kita

      Lihat hukum cinta kita
      Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
      Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
      sempurna Dengan inersia tak terhingga
      Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
      Inilah resultan momentum cinta kita...

      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
    • persada kemala
      Message 2 of 6 , May 5, 2004

        Hai... apa kabar semua? Milisnya rada sepi yah. Semoga alamat milis
        yg aku kirim bener. Email dari group ini yg terakhir udahaku hapus,
        jadi gak bisa langsung reply...

        Well... Tahun 2004 ini Diknas buka kesempatan lagi untuk pemuda
        Indonesia menjadi duta muda ke ASEAN-Jepang dan Australia.

        Persyaratan umum:
        a. Belum menikah
        b. English aktif (tulis dan lisan), other language acquisitions preferable.
        c. Sehat jasmani dan rohani
        d. Punya kemampuan kebudayaan (apa aja terserah, satu aja jg dah
        cukup. Jgn jd hal yg memberatkan)

        Untuk tahun ini, DIY akan mengirim wakil sebagai berikut:

        Ship for South East Asian Youth Program (SSEAYP):
        a. Wanita
        b. Berusia 24-30 tahun
        Lama program 1.5-2 bulan. Mulai 28 Agst 2004

        Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP):
        a. Wanita
        b. Berusia 20-25 tahun
        Lama program antara 4-6 bulan. Mulainya kapan aku gak tahu persis
        (biasanya agustus atau september)

        Yang harus dilakukan:
        1. Submit registration form by yourself beginning from April 29th
        2004 until May 12th 2004 (07.30am-02.00pm) to Balai Pengembangan
        Pemuda dan Olah raga, nDalem Ngadiwinatan KT II / 23 Alun-alun Selatan
        Yogyakarta phone no. 0274-374916

        (Form aku attach bersama imel ini, if it did not work, bisa request
        ke pcmi_jogja@...)

        2. Supporting requirements:
        a. Photocopied Yogyakarta Identification Card (KTP Yogyakarta)
        b. Photocopy of most recent diploma (Senior High School or University)
        c. Letter stating permission from parents
        d. 2 sheets of colored pictures (4x6)
        e. Confidential Reference Form
        f. Curriculum Vitae and supporting documents

        3. Put application form and the supporting requirements in a yellow
        folder for SSEAYP and green folder for AIYEP

        4. Selection process:
        a. Announcement of administrative selection results:  May 14th 2004
        b. Interview selection: May 15th 2004
        c. Final round selection: May 22 � 23rd 2004

        Contact Persons (No SMS)
        Lutfi   0815 792 3592
        Aulia  0812 274 0042
        Rahmad 0811 253 199

        Jangan ragu untuk bertanya. Sekalian minta tolong untuk membantu
        menyebarkan info ini, ke siapapun yang mungkin tertarik untuk mencoba.

        Selamat mencoba.

        Message 3 of 6 , May 7, 2004
          Za,...aku padamu...

          To: 81_2k1@yahoogroups.com

          Message 4 of 6 , May 7, 2004
            Za,...aku padamu...

            To: 81_2k1@yahoogroups.com

            Message 5 of 6 , May 13, 2004
              surat cintanya please deh,

              kalo sayang, sayang aja. nggak usah dihitung-hitung pake bilangan
              avogadro.Aku juga mau bikin surat cinta ah...

              Dear...(you know who you are)

              Terima kasih untuk liburannya ke awan.
              Berlarian di antara bintang-bintang (hani dilarang protes)
              Berenang di kolam mimpi
              Terlelap dalam kehangatan dan kedamaian
              I love you...
              Thanks for everything

              hehehehehehehee....yang mau muntah silakan muntah aja.

              --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, kokok caroko <assisijay@y...>
              wrote:
> [...]
              > Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
              > sempurna Dengan inersia tak terhingga
              > Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

              Service.

              > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
            • dian ina
              Message 6 of 6 , May 17, 2004

                hueeeekkkk!!!

                (aduh sori, aku gak tahan...)

                sepanjang yang aku tahu, cinta sudah habis membusuk dalam buku, film dan lagu-lagu... kayaknya udah gak ada lagi yang tersisa buat kita-kita di dunia yang fana ini

                ina