SSEAYP dan AIYEP 2004

  • gemarcoklat
    Message 1 of 1 , May 1, 2004
      Hai... apa kabar semua? Milisnya rada sepi yah. Semoga alamat milis
      yg aku kirim bener. Email dari group ini yg terakhir udahaku hapus,
      jadi gak bisa langsung reply...

      Well... Tahun 2004 ini Diknas buka kesempatan lagi untuk pemuda
      Indonesia menjadi duta muda ke ASEAN-Jepang dan Australia.

      Persyaratan umum:
      a. Belum menikah
      b. English aktif (tulis dan lisan), other language acquisitions
      preferable.
      c. Sehat jasmani dan rohani
      d. Punya kemampuan kebudayaan (apa aja terserah, satu aja jg dah
      cukup. Jgn jd hal yg memberatkan)

      Untuk tahun ini, DIY akan mengirim wakil sebagai berikut:

      Ship for South East Asian Youth Program (SSEAYP):
      a. Wanita
      b. Berusia 24-30 tahun
      Lama program 1.5-2 bulan. Mulai 28 Agst 2004

      Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP):
      a. Wanita
      b. Berusia 20-25 tahun
      Lama program antara 4-6 bulan. Mulainya kapan aku gak tahu persis
      (biasanya agustus atau september)

      Yang harus dilakukan:
      1. Submit registration form by yourself beginning from April
      29th
      2004 until May 12th 2004 (07.30am-02.00pm) to Balai Pengembangan
      Pemuda dan Olah raga, nDalem Ngadiwinatan KT II / 23 Alun-alun
      Selatan
      Yogyakarta phone no. 0274-374916

      (Form aku attach bersama imel ini, if it did not work, bisa request
      ke pcmi_jogja@...)

      2. Supporting requirements:
      a. Photocopied Yogyakarta Identification Card (KTP Yogyakarta)
      b. Photocopy of most recent diploma (Senior High School or University)
      c. Letter stating permission from parents
      d. 2 sheets of colored pictures (4x6)
      e. Confidential Reference Form
      f. Curriculum Vitae and supporting documents

      3. Put application form and the supporting requirements in a yellow
      folder for SSEAYP and green folder for AIYEP

      4. Selection process:
      a. Announcement of administrative selection results: May 14th 2004
      b. Interview selection: May 15th 2004
      c. Final round selection: May 22 – 23rd 2004

      Contact Persons (No SMS)
      Lutfi 0815 792 3592
      Aulia 0812 274 0042
      Rahmad 0811 253 199

      Jangan ragu untuk bertanya. Sekalian minta tolong untuk membantu
      menyebarkan info ini, ke siapapun yang mungkin tertarik untuk mencoba.

      Selamat mencoba.