Re: Fwd: [PeaceGeneration] MOHON DOA RESTU

  • reza hakim
    Message 1 of 9 , Apr 27, 2004
      berdoalah sebelum yang dimintai doa, bosan...............

      "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
      akan ku kabulkan
      ---
      M. Riza Hanafi
      @->->--<-<-@
      satu-satunya

      Message 2 of 9 , May 5, 2004

        halo para buayaaaa besar!!!!

        para buaya kecil yang kelas tiga pada mau ujian besok senin...

        minta doanya ya...

        we'll need your support.....

        GOD BLESS US

        Do you Yahoo!?
        Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
      • mas didi

          Message 4 of 9 , May 7, 2004
            Oh dinda buaya kecil...berlatihlah yang keras...agar mampu meneruskan perjuangan, tekad, hasrat, nafsu, gairah, lapar kami..buaya besar yang cakep, manis, cantik, perkasa, bau jantan, handal,...ning tuwo

            Kita sama2 doa ya. Kita juga butuh doa temen2 semua..
            KOKOK

          • mayang diantami
            Message 5 of 9 , May 8, 2004
              --- kokok caroko <assisijay@...> wrote:
> [...]
              >
              > GOD BLESS US

              > Yahoo! Terms of Service.

              > Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

              yaaaa
              kepada para buaya-buaya semau, selamat menempuh
              UAN...dan hidup baru..ayo berjuanglah agar bisa pergi
              ke sungai yang lebih besar...dan doakan juga semoga
              para buaya-buaya besar ini segera mentas..hehehhe

              Miss you all guys!

              Mayang Diantami Sastrowardoyo

              Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs
              http://hotjobs.sweepstakes.yahoo.com/careermakeover
              Message 6 of 9 , May 8, 2004
                DASAR BUAYA! omong2 kalian buaya yang mana? buaya kan
                banyak jenisnya ada yang masih liar, ganas, buas,
                trengginas, panas,... ada juga buaya yang udah jinak,
                pasrah, tanpa harapan hidup contohnya buaya2 di
                gembira loka atau ragunan.

                sebagai `Master of Crocodille` aku doain semoga kalian
                dapat meraih segala impian dan cita - cita kalian dan
                tak lupa klo kalian udah meraih segala impian kalian
                maka... makan-makan donk.
                Wekekekekekekk!!!