ucapan terima kasih dari Komunitas Gayam 16

  • anggito chan
    Message 1 of 4 , Jul 30, 2008
      temen2 ni ada ucapan terimakasih dari Komunitas Gayam 16 atas partisipasinya di acara Yogyakarta Gamelan Festival, esp. Rembug Budaya.
      monggoooo.......

      Not happy with your email address?
      Get the one you really want - millions of new email addresses available now at Yahoo!

      Make the most of what you can do on your PC and the Web, just the way you want. Windows Live
    • bje_soejibto
      Message 2 of 4 , Jul 31, 2008
        --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, anggito chan <i_lalang@...>
        wrote:

> [...]
        >

        > Not happy with your email address? Get the one you really want -
        millions of new email addresses available now at Yahoo!

        yup..... saya hanya bisa katakan Luar biasa. Sebagai salah satu dari
        beberapa teman yang ke acara rembug BUdaya itu saya merasa bahwa
        kegiatan yang berdasar kepada kesenian tradisional kita, di mana pun
        hingga kapan pun, harus diapresiasi sepenuhnya.

        salut buat kesadaran perlahan dari bangsa yang mengaku mempunyai
        tradisi ini......

        (bernando j. Sujibto)
      • rizza maulana
        Message 3 of 4 , Aug 14, 2008
          JIka anda mengenal atau mengetahui ada anak miskin atau dari golongan kurang mampu, lulus SD (berijasah) tetapi tidak dapat meneruskan ke SMP, umur max 18 tahun, tinggal di Jakarta Selatan, dapat menghubungi Ibu Ade, Pancoran Timur VIII no. 4B Jakarta 12770 telp. 7990412 HP. 085691500258, Untuk selanjutnya akan disurvei. Jika tidak ada halangan tahun ini akan dibuka sekolah rakyat (SMP terbuka) gratis di Jakarta Selatan khusus untuk anak miskin dan darigolongan tidak mampu ..

           Best Regards,
           Ade Andria Outreach Sampoerna
          Foundation Sampoerna Strategic Square Tower A, 27th Floor Jl. Jendral Sudirman

          (bantu forward yah). thanks.

        • Iman Persada
          Message 4 of 4 , Aug 15, 2008
            Iklan ini udah berbulan2 beredar dan aku sering banget dapet. Ini beneran ato gak ya? Soakya dari berbulan2 yg lalu itu, iklan bilang akan dibuka sekolah rakyat. Masak dari dulu akan terus? Ada yg pernah konfirm?

            Salam