Undangan Rembug Budaya dari Komunitas Gayam 16

  • anggito chan
    Message 1 of 3 , Jul 9, 2008
      hai...hai...hai...
      teman2ku tercinta yang lama banget tidak bersua...
      ada undangan untuk teman2 Peace Generation untuk menghadiri acara Rembug Budaya dengan tema:
      'Gamelan for Youngsters'
      Sabtu, 12 Juli 08
      pukul 14.00-16.00
      di Kompleks Taman Budaya Yogyakarta
      Jl. Sriwedari 1
      Yogyakarta

      Undangan resminya akan dibawa oleh salah satu teman kita(sorry aku lupa namanya..(maap ya jeng..)) pada pertemuan PisGen besok 10 Juli pkl. 15.00 di PSKP.

      Kegiatan tersebut merupakan rangkain dari Kegiatan 'Yogyakarta Gamelan Festival' yang akan diadakan tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 13 Juli mulai pukul 20.00 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta. Acara ini bertaraf international, jadi kalo mau lihat bule2, anak2, n seniman2 Indonesia main gamelan, dateng aja ke acara ini. dijamin GRATISSS n PUASSSSS!

      jadwal konser terlampir...

      Ditunggu ya!

      Note: tuk Rembug Budaya wajib, (minimal)ada perwakilan yang datang!

      To: media-jogja@yahoogroups.com; komunitas_merapi@yahoogroups.com; sosiologibudaya@yahoogroups.com; agrodev@yahoogroups.com; pertanian_organik@yahoogroups.com; peacegeneration@yahoogroups.com
      From: assisijay@...
      Date: Tue, 8 Jul 2008 17:59:54 -0700
      Subject: [PeaceGeneration] OOT: workshop: Pupuk yg Gue Banget!

      Buat kamu yg hobi buat taman di rumahmu. workshop ini bakal bantu kamu buat pupuk ala kamu sendiri...

      Ikuti workshop: 'Pupuk yg Gue Banget' oleh tim Sanggar Bening bekerjasama dengan Aksi Agraris Multikultur dalam rangkaian acara Indonesian Youth Media Camp & Festival 2008 yg diadakan oleh Kampung Halaman.

      Waktu: 9 Juli 2008. Pukul 14.00-16.00
      Bertempat di depan Panggung Utama TAMAN PURAWISATA Yogyakarta

      GRATISSSSS

      alat-alat sudah tersedia di tempat. Kamu tinggal praktek.. Jijik-jijik menyenangkan. jgn ketinggalan ya..

      Go ORganik Go Green!

      Cp: Kokok (081802796778)

      Enrich your blog with Windows Live Writer. Windows Live Writer
    • Iman Persada
      Message 2 of 3 , Jul 10, 2008
        Kalo mau nonton concert Gamelan Fest perlu ambil atau bayar tiket dulu gak? Ambil dimana dan/atau bayar berapa?

        Thx

        Message 3 of 3 , Jul 11, 2008
          ga usah,,gratis ko...langsung dateng aja,,,terus jam 8 masuk ke
          concert hall...

          --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, Iman Persada <
          gemarcoklat@...> wrote:

          > Kalo mau nonton concert Gamelan Fest perlu ambil atau bayar tiket
          dulu gak? Ambil dimana dan/atau bayar berapa?

          > Thx

          Gayam 16

          com; sosiologibudaya@ yahoogroups. com; agrodev@yahoogroups .com;
          pertanian_organik@ yahoogroups. com; peacegeneration@ yahoogroups. com