Re: Bls: buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!

  • irwan ferdiansyah
    Message 1 of 2 , Jul 8, 2008
      mas Ayi?
      mungkin beliau ada pas workshop PeaceGen-bandung kali mas. Aku gak sempet ikut workshop itu, karena ada amanah dari para PIC buat ikut workshop-conflict resolution pada saat yg sama.
      Nama lengkapnya siapa seh, Mas?
      Terlalu banyak orang berlalu lalang selama program, aku gak hapal semua nama.

      From: eman syah <eman_esy@yahoo. com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Monday, July 7, 2008, 11:51 AM

      irwan..

      u memang tidak salah bisa jadi wakil kita-kita..

      info acaranya keren banget yaw wa.....

      kenapa tidak kamu rekomendasikan secara terbuka untuk pegen kita, pasti sangat-sangat bermanfaat.. .

      Nama baru untuk Anda!
      Cepat sebelum diambil orang lain!