Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!

Expand Messages
  • eman syah
    wow...fantastis iya aku tahu kok tentang penggumumannya.. enak dunk yah ketemu mereka nasrul lagi, jadinya bisa reuniaan kecil2an emang gue agak oon atau apa
    Message 1 of 5 , Jul 8 7:18 AM
    • 0 Attachment
      wow...fantastis

      iya aku tahu kok tentang penggumumannya..

      enak dunk yah ketemu mereka nasrul lagi, jadinya bisa reuniaan kecil2an

      emang gue agak oon atau apa kali yaw, antara rekomendasi dengan presentasi aja binggung...tapi lu yahu kan maksud nya yang guah bilang pas makan ..

      hauaaauauauauauuauauaauua...

      udah gue sms sebagian tuh anak-anak...
      harus dipersiapkan neh bahasa inggris ku biar bisa seperti kamu...n yang jelas mental juga

      semangat........................Jpar n Buaya-buaya Tua mari kita saling kerja sama ...
                                                                                                                           
                                                                                                       eman anak baik yang suka menabung


    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.