Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Bls: buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!

Expand Messages
  • Ikie_Djokdja
    irwan, pas kemaren..ketemu mas Ayi? bulan lalu dia sempat ke Canberra dlm rangka pertukaran pemuda musim gitu (dia mewakili Pisgen Bandung sekaligus sbg
    Message 1 of 2 , Jul 7 5:10 PM
    • 0 Attachment
      irwan, pas kemaren..ketemu mas Ayi?
      bulan lalu dia sempat ke Canberra dlm rangka pertukaran pemuda musim gitu (dia mewakili Pisgen Bandung sekaligus sbg lecturer di UIN Bandung).

       
      Sincerely yours,

      M Solihin Fikri
      The Peace Scholarship Program 2008
      University of Canberra
      ACT - AUSTRALIA

      http://defickry.wordpress.com





      ----- Pesan Asli ----
      Dari: irwan ferdiansyah <ferdiansyahi@...>
      Kepada: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Terkirim: Selasa, 8 Juli, 2008 10:07:35
      Topik: Re:buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!

      buat temanku Eman,
      maksud kamu masalah rekomendasi itu gmana seh? aku gak dong bro!

      maaf klo salah nangkep pertanyaanmu.
      begini ceritanya:.. .hehehehe. ..
      dari awal bulan Mei kayanya dari mas Sony udah posting email masalah IYF ini, jadi kan dari PeaceGen itu akan ngirim satu orang saja(maklum donatur kita cuma nyediain buat satu orang), nah makanya diadain seleksi ma para PIC kita. Dan akhirnya aku deh yang ngewakilin kalian....kenapa Eman pengen juga yah?
      siapin aja klo2 nanti tahun depan ada lagi, katanya tahun depan di Sudan, Afrika loh.

      pas di Bandung, aku ketemu Nasrul-Aceh lagi loh, sama ada juga Tony(temennya Onya-Ambon).

      eh piye kabar anak2 JPAR? sepi kali ya angkatan kita?

      --- On Mon, 7/7/08, eman syah <eman_esy@yahoo. com> wrote:
      From: eman syah <eman_esy@yahoo. com>
      Subject: Re: [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!! !
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Monday, July 7, 2008, 11:51 AM

      irwan..

      u memang tidak salah bisa jadi wakil kita-kita..

      info acaranya keren banget yaw wa.....

      kenapa tidak kamu rekomendasikan secara terbuka untuk pegen kita, pasti sangat-sangat bermanfaat.. .




      Nama baru untuk Anda!
      Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
      Cepat sebelum diambil orang lain!
    • irwan ferdiansyah
      mas Ayi? mungkin beliau ada pas workshop PeaceGen-bandung kali mas. Aku gak sempet ikut workshop itu, karena ada amanah dari para PIC buat ikut
      Message 2 of 2 , Jul 8 10:31 AM
      • 0 Attachment
        mas Ayi?
        mungkin beliau ada pas workshop PeaceGen-bandung kali mas. Aku gak sempet ikut workshop itu, karena ada amanah dari para PIC buat ikut workshop-conflict resolution pada saat yg sama.
        Nama lengkapnya siapa seh, Mas?
        Terlalu banyak orang berlalu lalang selama program, aku gak hapal semua nama.

        --- On Tue, 7/8/08, Ikie_Djokdja <ms_fickry@...> wrote:
        From: Ikie_Djokdja <ms_fickry@...>
        Subject: Bls: buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Tuesday, July 8, 2008, 12:10 AM

        irwan, pas kemaren..ketemu mas Ayi?
        bulan lalu dia sempat ke Canberra dlm rangka pertukaran pemuda musim gitu (dia mewakili Pisgen Bandung sekaligus sbg lecturer di UIN Bandung).

         
        Sincerely yours,

        M Solihin Fikri
        The Peace Scholarship Program 2008
        University of Canberra
        ACT - AUSTRALIA

        http://defickry. wordpress. com





        ----- Pesan Asli ----
        Dari: irwan ferdiansyah <ferdiansyahi@ yahoo.com>
        Kepada: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
        Terkirim: Selasa, 8 Juli, 2008 10:07:35
        Topik: Re:buat Eman... [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!! !

        buat temanku Eman,
        maksud kamu masalah rekomendasi itu gmana seh? aku gak dong bro!

        maaf klo salah nangkep pertanyaanmu.
        begini ceritanya:.. .hehehehe. ..
        dari awal bulan Mei kayanya dari mas Sony udah posting email masalah IYF ini, jadi kan dari PeaceGen itu akan ngirim satu orang saja(maklum donatur kita cuma nyediain buat satu orang), nah makanya diadain seleksi ma para PIC kita. Dan akhirnya aku deh yang ngewakilin kalian....kenapa Eman pengen juga yah?
        siapin aja klo2 nanti tahun depan ada lagi, katanya tahun depan di Sudan, Afrika loh.

        pas di Bandung, aku ketemu Nasrul-Aceh lagi loh, sama ada juga Tony(temennya Onya-Ambon).

        eh piye kabar anak2 JPAR? sepi kali ya angkatan kita?

        --- On Mon, 7/7/08, eman syah <eman_esy@yahoo. com> wrote:
        From: eman syah <eman_esy@yahoo. com>
        Subject: Re: [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!! !
        To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
        Date: Monday, July 7, 2008, 11:51 AM

        irwan..

        u memang tidak salah bisa jadi wakil kita-kita..

        info acaranya keren banget yaw wa.....

        kenapa tidak kamu rekomendasikan secara terbuka untuk pegen kita, pasti sangat-sangat bermanfaat.. .




        Nama baru untuk Anda!
        Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
        Cepat sebelum diambil orang lain!

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.