Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

prends...pls read this...

Expand Messages
  • mayang diantami
    HAii...ni Mayang Apa kabar kalian semua... Begini nih..kan ada dosenku yg ngadain acara diskusi lintas ilmu di Fakultas Psikologi. acara itu udah masuk kompas
    Message 1 of 3 , Apr 1, 2004
    • 0 Attachment
      HAii...ni Mayang
      Apa kabar kalian semua...

      Begini nih..kan ada dosenku yg ngadain acara diskusi
      lintas ilmu di Fakultas Psikologi. acara itu udah
      masuk kompas and KR.

      trus aku ngeberaniin diri utk ngomongin ttg Peace
      Studies. sekalian promosiin Peace Generation...

      Buat temen2, semua..kalo ada yg bisa bantu aku...???

      Acaranya tgl 27 April (selasa) jam 13.30 di Gedung
      coklat FAk. Psikologi lt.3

      KAlaupun temen2 ngga ada yg bisa bantu, pls dateng
      ya...biar rame.

      Sekarang ini aku lagi cari2 bahan, sama hubungin staff
      PSKP, siapa tahu ada yg bisa bantuin.

      Oh, ya trus gimana agenda P-Gen mendatang????
      I miss you guys...

      Buat temen2 yg mau pd ke Jerman, gimana persiapannya??
      Boleh dong ntar aku ma JAnu anterin kalian ke bandara.
      (^_^)

      Well,
      SELAMAT BULAN APRIL>>>
      DO the APRIL MOP PEACEFULLY ....hehe..

      salam sayang,
      MAyang

      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
      http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/
    • kokok caroko
      Kita mau rapat besok minggu, 18 april 2004 di balairung jam 10 ngomongin itu dan peace gen ke depan...so datang semua ya.....kudu mesti harus..... aku dateng
      Message 2 of 3 , Apr 13, 2004
      • 0 Attachment
        Kita mau rapat besok minggu, 18 april 2004 di balairung jam 10 ngomongin itu dan peace gen ke depan...so datang semua ya.....kudu mesti harus.....
        aku dateng lho....
        KOKOK

         <Suwung_ku@...> wrote:
        HAii...ni Mayang
        Apa kabar kalian semua...

        Begini nih..kan ada dosenku yg ngadain acara diskusi
        lintas ilmu di Fakultas Psikologi. acara itu udah
        masuk kompas and KR.

        trus aku ngeberaniin diri utk ngomongin ttg Peace
        Studies. sekalian promosiin Peace Generation...

        Buat temen2, semua..kalo ada yg bisa bantu aku...???

        Acaranya tgl 27 April (selasa) jam 13.30 di Gedung
        coklat FAk. Psikologi lt.3

        KAlaupun temen2 ngga ada yg bisa bantu, pls dateng
        ya...biar rame.

        Sekarang ini aku lagi cari2 bahan, sama hubungin staff
        PSKP, siapa tahu ada yg bisa bantuin.

        Oh, ya trus gimana agenda P-Gen mendatang????
        I miss you guys...

        Buat temen2 yg mau pd ke Jerman, gimana persiapannya??
        Boleh dong ntar aku ma JAnu anterin kalian ke bandara.
        (^_^)

        Well,
        SELAMAT BULAN APRIL>>>
        DO the APRIL MOP PEACEFULLY ....hehe..

        salam sayang,
        MAyang

        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
        http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/


        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today

      • kokok caroko
        Kita mau rapat besok minggu, 18 april 2004 di balairung jam 10 ngomongin itu dan peace gen ke depan...so datang semua ya.....kudu mesti harus..... aku dateng
        Message 3 of 3 , Apr 13, 2004
        • 0 Attachment
          Kita mau rapat besok minggu, 18 april 2004 di balairung jam 10 ngomongin itu dan peace gen ke depan...so datang semua ya.....kudu mesti harus.....
          aku dateng lho....
          KOKOK

           <Suwung_ku@...> wrote:
          HAii...ni Mayang
          Apa kabar kalian semua...

          Begini nih..kan ada dosenku yg ngadain acara diskusi
          lintas ilmu di Fakultas Psikologi. acara itu udah
          masuk kompas and KR.

          trus aku ngeberaniin diri utk ngomongin ttg Peace
          Studies. sekalian promosiin Peace Generation...

          Buat temen2, semua..kalo ada yg bisa bantu aku...???

          Acaranya tgl 27 April (selasa) jam 13.30 di Gedung
          coklat FAk. Psikologi lt.3

          KAlaupun temen2 ngga ada yg bisa bantu, pls dateng
          ya...biar rame.

          Sekarang ini aku lagi cari2 bahan, sama hubungin staff
          PSKP, siapa tahu ada yg bisa bantuin.

          Oh, ya trus gimana agenda P-Gen mendatang????
          I miss you guys...

          Buat temen2 yg mau pd ke Jerman, gimana persiapannya??
          Boleh dong ntar aku ma JAnu anterin kalian ke bandara.
          (^_^)

          Well,
          SELAMAT BULAN APRIL>>>
          DO the APRIL MOP PEACEFULLY ....hehe..

          salam sayang,
          MAyang

          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
          http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/
          < div>


          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway - Enter today
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.