Re: [PeaceGeneration] cerita dari International Youth Forum 2008, moga bermanfaat!!!

  • eman syah
    Message 1 of 5 , Jul 7, 2008
      irwan..

      u memang tidak salah bisa jadi wakil kita-kita..

      info acaranya keren banget yaw wa.....

      kenapa tidak kamu rekomendasikan secara terbuka untuk pegen kita, pasti sangat-sangat bermanfaat...

    • irwan ferdiansyah
      Message 2 of 5 , Jul 7, 2008
        buat temanku Eman,
        maksud kamu masalah rekomendasi itu gmana seh? aku gak dong bro!

        maaf klo salah nangkep pertanyaanmu.
        begini ceritanya:...hehehehe...
        dari awal bulan Mei kayanya dari mas Sony udah posting email masalah IYF ini, jadi kan dari PeaceGen itu akan ngirim satu orang saja(maklum donatur kita cuma nyediain buat satu orang), nah makanya diadain seleksi ma para PIC kita. Dan akhirnya aku deh yang ngewakilin kalian....kenapa Eman pengen juga yah?
        siapin aja klo2 nanti tahun depan ada lagi, katanya tahun depan di Sudan, Afrika loh.

        pas di Bandung, aku ketemu Nasrul-Aceh lagi loh, sama ada juga Tony(temennya Onya-Ambon).

        eh piye kabar anak2 JPAR? sepi kali ya angkatan kita?

        Message 3 of 5 , Jul 8, 2008
          wow...fantastis

          iya aku tahu kok tentang penggumumannya..

          enak dunk yah ketemu mereka nasrul lagi, jadinya bisa reuniaan kecil2an

          emang gue agak oon atau apa kali yaw, antara rekomendasi dengan presentasi aja binggung...tapi lu yahu kan maksud nya yang guah bilang pas makan ..

          hauaaauauauauauuauauaauua...

          udah gue sms sebagian tuh anak-anak...
          harus dipersiapkan neh bahasa inggris ku biar bisa seperti kamu...n yang jelas mental juga

          semangat........................Jpar n Buaya-buaya Tua mari kita saling kerja sama ...

                                                                                                           eman anak baik yang suka menabung