Re: [PeaceGeneration] RIP: D' Titik

  • M. Riza Hanafi
    Message 1 of 11 , Mar 29, 2004

      saya sebagai pengurus kambing juga turut berduka cita. sakitanya dek titik apa agara-gara dia makan klepon ya??? soalnya sebelum diserahkan kemarin dia makan kleponku. aduh...dibutuhkan tukang analisa kambing untuk menyelidiki ini. bagaimana dengan dek tutuk dan dek tutik??? apakah mereka baik-baik saja???

      ehm...bagaimana kalo kita mengadakan acara untuk memperingati kepergian dek titik??? potluck party??

      nb: dek titik, dek tutuk,serta dek tutik sering ditanyain sama aldo, vivi dan megan; tetangga vicki yang selama beberapa jam abermain bersama ketiga kambing tersebut. sungguh besar arti ketiga kambing tersebut. semoga diberkati.

      buat ina: piye kerjone? krasan?

      ---
      M. Riza Hanafi
      satu-satunya