Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Siapa sih Eramax dan sukadipoto...?Buaya angkatan kapan?

Expand Messages
  • lebah buayawati
    Kie,..Sukadipoto itu siapa? Seopen-opennya nih milis ada batasnya juga kan...(eg;kasus siapa itu dulu yang dengan enaknya mengatai peaacegen tanpa ada sebab)?
    Message 1 of 2 , Jun 21, 2008
    • 0 Attachment
      Kie,..Sukadipoto itu siapa?
      Seopen-opennya nih milis ada batasnya juga kan...(eg;kasus siapa itu dulu yang dengan enaknya mengatai peaacegen tanpa ada sebab)?

      Fikri ngurus komunikasi kan...atau ini urusannya IT ya...?

      Di luar itu Kie, Peace juga Bro.....terlepas dari apapun preferensi pribadi tetap Peacegen kan?( lirik sambil mbisik..kamu PiC komunikasi Peacegen kan..hati-hati mengkomunikasikan pandangan pribadi dan pandangan Peacegen yang ragamnya minta ampun..teringat ketika tadi ditanya orang apa genre musik Kronchonk chaous--dr yang pernah ketiban mengkomunikasikan pandangan lembaga /komunitas/apalah namanya yang tidak terduga bedanya)

      eh iya di bawah aku dapat dr milis lain...berbincang dengan Fikrie sepertinya akan menjadi suatu hal menarik..tapi maafkan daku ya....pengetahuanku cetek...suatu saat aja deh...( dalam hati mendoakan semoga semua anak Peacegen yang menginginkannya biasa dapet ebasiswa ke luar negeri abios tuh kita ngumpul dan blablablibli b bertukar fikiran )

      Peace all..mohon maaf juga kalo ga berkenan..Peluuk

      zz
      PS: Secara pribadi zz percaya pesan di puisi sang Kyai di bawah tidak terbatas pada kalangan tertentu saja tetapi juga bagi yang lain walau mungkin dengan 'bahasa' yang berbeda.

      Allahu Akbar!

      A Mustofa Bisri

      Allahu Akbar!

      Pekik kalian menghalilintar

      Membuat makhluk-makhluk kecil tergetar

      Allahu Akbar! Allah Maha Besar

      Urat-urat leher kalian membesar

      Meneriakkan Allahu Akbar

      Dan dengan semangat jihad

      Nafsu kebencian kalian membakar

      Apa saja yang kalian anggap mungkar

      Allahu Akbar, Allah Maha Besar!

      Seandainya 5 miliar manusia

      Penghuni bumi sebesar debu ini

      Sesat semua atau saleh semua

      Tak sedikit pun memengaruhi

      Kebesaran-Nya

      Melihat keganasan kalian aku yakin

      Kalian belum pernah bertemu Ar-Rahman

      Yang kasih sayang-Nya meliputi segalanya

      Bagaimana kau begitu berani mengatasnamakan- Nya

      Ketika dengan pongah kau melibas mereka

      Yang sedang mencari jalan menuju-Nya?

      Mengapa kalau mereka

      Memang pantas masuk neraka

      Tidak kalian biarkan Tuhan mereka

      Yang menyiksa mereka

      Kapan kalian mendapat mandat

      Wewenang dari-Nya untuk menyiksa dan melaknat?

      Allahu Akbar!

      Syirik adalah dosa paling besar

      Dan syirik yang paling akbar

      Adalah menyekutukan- Nya

      Dengan mempertuhankan diri sendiri

      Dengan memutlakkan kebenaran sendiri

      Laa ilaaha illallah!


      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  
       
      "Aerodynamically a bee can't fly .
      But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
      Mary Kay Ash
      Don't know who she is but worthy word she does has.

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.