hello...please deh!!!!!!!

  • vickidewi
    Message 1 of 1 , Mar 10, 2004
      Eh temen-temen ku yang tersayang yang ganteng-ganteng dan cakep-
      cakep. Please deh...bicaralah dengan bahasa manusia yang wajar aja.
      Gue bener-bener nggak ngerti nih kalian pada ngomong apa. Kapasitasku
      kan terbatas...yee....jangan pada ngomong jorok dong. Rumus kok
      dibawa-bawa, jorok banget tuh. Aku yanglugu ini kan jadi ternodai.
      Ngomong yang asyik-asyik nape?

      Btw, jangan pada kirim email-email yang aneh-aneh donk, misal :
      lowongan kerjaan yang nggak jelas, beasiswa yang udah expired, foto-
      foto aneh yang semuanya itu hanya menuh-menuhin mailbox. Kasian kan
      kalo ada email yang lebih penting yang masuk ...(hayo pasti ada yang
      mau bilang : emang gue pikirin.)

      Anyway, I love you all...mmmuaaaahhhhhhhhh