Terusan: Re: Rencana program peace gen ke depan

  • annisa srikandini
    Message 1 of 10 , Apr 19, 2008
      Teman-teman, ini email dari BJ yang nyasar ke alamat email pribadiku.

      Tanggal: Wed, 16 Apr 2008 23:37:29 -0000
      Dari: "bernando_j_sujibto" <bernando_j_sujibto@...>
      Kepada: "annisagita" <annisagita@...>
      Topik: Re: Rencana program peace gen ke depan

      Saya di antara yang bertemu mereka (AFSC) untuk Pisgen-JPAR ke depan...
      Minggu lalu. Semua hanya untuk satu tujuan bagaimana kita berkemas
      bersama melangkah dengan mendesain sekian program yang kena-sasaran dan
      bermamfaat bagi semua. Semaca Revitalisasi semangat program Pisgen
      hingga ke JPAR.

      Saya nilai kita sudah masuk dalam maindset dan paradigma yang sama kan
      tentang program bersama JPAR ini, utamanya semangat kita bersama untuk
      kepentingan bersama perdamaian(?). DAri itu kayaknya g bakal sulit-sulit
      untuk menyambung semua spirit itu. Bagi kita bagaimana kita bersama
      membaca fenomena dan merancang sekian kegiatan atas daear kebutuhan dan
      sesuai dengan fenomena yang berkembang akhir2 ini dalam konteks Pemuda
      dan PErdamaian.....Lokal dulu, artinya yang dekat dan bisa kita
      jangkau... boleh juga kalau kita mau muluk2 hingga ke kancah
      internasional, kayak keinginan si Riza

      Saya sepakat dengan list tawaran Mbak NIsa itu.... Artinya itu semua
      mempunyai kontekstualisasi banget dengan kondisi di sekitar kita, dekat,
      ada dan membutuhkan kita (para punggawa perdamaian).. ..

      Jika boleh saya berharap.... bagaimana jika Indonesia Mini Yogayakarta
      menjadi titik tolak kesadaran multikultural--untuk ramaja SMA & Mahsw
      Smter awal--yang nantnya akan menjadi awal untuk Indonesia. Jogja
      mempunyai semua itu. AKhir-akhir ini, di samping potensi gank2 SMA, di
      antar ASrama daerah juga kadang bergejolak ambisi yang musti terjadi
      itu.... Lucu banget kan kalau kita tidak peduli dengan parameter
      lingkungan kita sendiri (?)

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "annisagita"
      wrote:

> [...]
      > Jadi, mohon masukannya dari temen-temen Peace Generation (semua
      > generasi kalo bisa he..he..)
      > Kontribusi ide = kontribusi untuk kampanye perdamaian
      >
      > Satu hal lagi, untuk temen-temen JPAR, kira-kira siapa ya yang bisa
      > ikut pertemuan dengan Guru Besar Michigan + funding ini? Dua orang
      > aja gak pa-pa kan? Biar gak keliatan rame banget. Paling enggak dua
      > orang ini nantinya bisa mensosialisasikan hasil pertemuan tersebut ke
      > temen-temen JPAR yang lain. Pertengahan bulan ini waktunya.
      >
      > Terima kasih buat perhatiannya, ditunggu buanget reply nya.

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

    • riza hanafi
      Message 2 of 10 , Apr 19, 2008
        Hihihihihhi aku dapat nama baru: "Si Riza"

        thx BJ

        si riza

        Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>
        Kepada: "annisagita" <annisagita@yahoo. co.id>

        wrote:

> [...]
        > Nisa

        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      • I Nengah Budi Setiawan
        Message 3 of 10 , Apr 19, 2008
          hahahaha knapa tuch
          kok jadinya kaya gitu
          jangan kesinggung donk
          kali sebelum belajar perdamaian
          perlu belajar sopan santun yaaaa

          peace brooo

          Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

          wrote:

> [...]
          > Nisa

          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

        • Luthfi Widagdo Eddyono
          Message 4 of 10 , Apr 19, 2008
            Penyebutan "Si" dalam kaidah lisan melayu itu biasa..
            tidak ada hubungannya dengan sopan santun kok

            Peace..
            ^_^

            Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

            wrote:

> [...]
            > Nisa

            Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

            ======================================================================================
            "Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan tertutup untuk dipublikasikan berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Jika anda bukanlah penerima yang dituju, bersama ini anda diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau penggunaan informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah terlarang. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera hubungi pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun dokumen cetak.
            Terima kasih."

          • Ikie_Djokdja

              Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

              ============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ==
[...]
              ============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ====
              Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

              Sincerely yours,

              M Solihin Fikri
              The Peace Scholarship Program 2008
              University of Canberra
              ACT - AUSTRALIA

              http://defickry.wordpress.com

              Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

            • sony ansyori
              Message 6 of 10 , Apr 20, 2008
                Kami ucapkan selamat untuk Mas Riza,..
                Selain tanggal lahirnya (7 Februari) banyak yg menyamai,,
                namanya pun juga muncul lagi di angkatan ke-5 (JPAR)
                Rizza Maulana & Natalia Riza Putri
                mungkin merekalah yang dimaksud si BJ...

                Waaah, keluarga PeaceGen semakin banyak. Gimana kalo bikin family gathering aja???hehehe

                Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

                  Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

                    Dari: "bernando_j_ sujibto" <bernando_j_sujibto@ yahoo.com>

                      Message 10 of 10 , Apr 27, 2008