Re: Balasan: [PeaceGeneration] quote

  • rizza maulana
    Message 1 of 9 , Apr 9, 2008
      feel good and life will smile to you

      diambil dari film the seccret

      dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      dari OST Naga Bonar, lagu ciptaan erros chandra dinyanyikan oleh dedi mizwar

      "Yang Dilalui Di Masa Depan, Beralaskan Pengorbanan Masa Lalu"

      dondy dona <dondydona@yahoo. com> wrote:
      Aku pernah baca di buku quote dari Kierkegaard, fisuf jerman

      "Life indeed must be lived forward, but it must be understood backward"

      annisa srikandini <annisagita@yahoo. co.id> wrote:
      Kata dosenku yang behaviorealist:
      "Further you look backward, further you look forward"

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.

      http://mail. yahoo.com

    • wiwitprasetyono
      Message 2 of 9 , Apr 9, 2008
        Iki opo to yoh, kok pada maen quote2an...Yasud, aku orisinil lho:
        Dari salah satu karya yang masuk untuk dijadikan buku hasil JPAR:

        "Agama memang tidak bisa disatukan tetapi pemeluknya sangat mungkin untuk disatukan"

        dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
[...]

      • Faisal Dwiyana
        Message 3 of 9 , Apr 9, 2008
          aku juga mau nyumbang quote:

          SAY NO TO QUOTE !!!

          lho???
          he2...

          annisa srikandini <annisagita@...> wrote:
[...]

          Faisal Dwiyana
          Computer Science Student UGM
          dwiyanafaisal.wordpress.com
        • Ikie_Djokdja
          Message 4 of 9 , Apr 9, 2008
            ikutan donk...hehe..
            kata kitab suci agama saya:

            "...tidakkah engkau mengambil pelajaran dari kaum-kaum sebelum kamu?"

            rizza maulana <hantu_genious@ yahoo.com> wrote:
[...]

            Sincerely yours,

            M Solihin Fikri
            The Peace Scholarship Program 2008
            University of Canberra
            ACT - AUSTRALIA

            http://defickry.wordpress.com

            Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

          • wiwien apriliani
            Message 5 of 9 , Apr 14, 2008
              quote dari harun yahya, yang sama sekali nggak ada hubungannya dg semua quote yg ada :

              EVERYTHING GOES FOR SOME GOOD REASONS...

              (hehehe, maaf2, jadi FGD-focus group destruction) ;p

            • atin prabandari
              Message 6 of 9 , Apr 15, 2008
                ikutan ahh..buaya tua niii:

                dari Paulo Coleho, Eleven Minutes: