Re: Balasan: [PeaceGeneration] quote

  • dondy dona
    Message 1 of 9 , Apr 7, 2008
      Aku pernah baca di buku quote dari Kierkegaard, fisuf jerman

      "Life indeed must be lived forward, but it must be understood backward"

      annisa srikandini <annisagita@...> wrote:
      Kata dosenku yang behaviorealist:
      "Further you look backward, further you look forward"

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.

    • dite bayu

        Message 3 of 9 , Apr 9, 2008
          feel good and life will smile to you

          diambil dari film the seccret

          dondy dona <dondydona@yahoo. com> wrote:
[...]

          http://mail. yahoo.com

        • wiwitprasetyono
          Message 4 of 9 , Apr 9, 2008
            Iki opo to yoh, kok pada maen quote2an...Yasud, aku orisinil lho:
            Dari salah satu karya yang masuk untuk dijadikan buku hasil JPAR:

            "Agama memang tidak bisa disatukan tetapi pemeluknya sangat mungkin untuk disatukan"

            dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
[...]

          • Faisal Dwiyana
            Message 5 of 9 , Apr 9, 2008
              aku juga mau nyumbang quote:

              SAY NO TO QUOTE !!!

              lho???
              he2...

              dondy dona <dondydona@...> wrote:
[...]

              Faisal Dwiyana
              Computer Science Student UGM
              dwiyanafaisal.wordpress.com
            • Ikie_Djokdja
              Message 6 of 9 , Apr 9, 2008
                ikutan donk...hehe..
                kata kitab suci agama saya:

                "...tidakkah engkau mengambil pelajaran dari kaum-kaum sebelum kamu?"

                rizza maulana <hantu_genious@ yahoo.com> wrote:
[...]

                Sincerely yours,

                M Solihin Fikri
                The Peace Scholarship Program 2008
                University of Canberra
                ACT - AUSTRALIA

                http://defickry.wordpress.com

                Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

              • wiwien apriliani
                Message 7 of 9 , Apr 14, 2008
                  quote dari harun yahya, yang sama sekali nggak ada hubungannya dg semua quote yg ada :

                  EVERYTHING GOES FOR SOME GOOD REASONS...

                  (hehehe, maaf2, jadi FGD-focus group destruction) ;p

                • atin prabandari
                  Message 8 of 9 , Apr 15, 2008
                    ikutan ahh..buaya tua niii:

                    dari Paulo Coleho, Eleven Minutes: