Re: Balasan: [PeaceGeneration] Re: "April Mop": Artikel menarik tuk

  • annisa srikandini
    Message 1 of 9 , Apr 6, 2008
      Kata dosenku yang behaviorealist:
      "Further you look backward, further you look forward"

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers
    • dondy dona
      Message 2 of 9 , Apr 7, 2008
        Aku pernah baca di buku quote dari Kierkegaard, fisuf jerman

        "Life indeed must be lived forward, but it must be understood backward"

        annisa srikandini <annisagita@...> wrote:
        Kata dosenku yang behaviorealist:
        "Further you look backward, further you look forward"

        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

        You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.

      • dite bayu

          Message 4 of 9 , Apr 9, 2008
            feel good and life will smile to you

            diambil dari film the seccret

            dondy dona <dondydona@yahoo. com> wrote:
[...]

            http://mail. yahoo.com

          • wiwitprasetyono
            Message 5 of 9 , Apr 9, 2008
              Iki opo to yoh, kok pada maen quote2an...Yasud, aku orisinil lho:
              Dari salah satu karya yang masuk untuk dijadikan buku hasil JPAR:

              "Agama memang tidak bisa disatukan tetapi pemeluknya sangat mungkin untuk disatukan"

              dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
[...]

            • Faisal Dwiyana
              Message 6 of 9 , Apr 9, 2008
                aku juga mau nyumbang quote:

                SAY NO TO QUOTE !!!

                lho???
                he2...

                dondy dona <dondydona@...> wrote:
[...]

                Faisal Dwiyana
                Computer Science Student UGM
                dwiyanafaisal.wordpress.com
              • Ikie_Djokdja
                Message 7 of 9 , Apr 9, 2008
                  ikutan donk...hehe..
                  kata kitab suci agama saya:

                  "...tidakkah engkau mengambil pelajaran dari kaum-kaum sebelum kamu?"

                  rizza maulana <hantu_genious@ yahoo.com> wrote:
[...]

                  Sincerely yours,

                  M Solihin Fikri
                  The Peace Scholarship Program 2008
                  University of Canberra
                  ACT - AUSTRALIA

                  http://defickry.wordpress.com

                  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

                • wiwien apriliani
                  Message 8 of 9 , Apr 14, 2008
                    quote dari harun yahya, yang sama sekali nggak ada hubungannya dg semua quote yg ada :

                    EVERYTHING GOES FOR SOME GOOD REASONS...

                    (hehehe, maaf2, jadi FGD-focus group destruction) ;p

                  • atin prabandari
                    Message 9 of 9 , Apr 15, 2008
                      ikutan ahh..buaya tua niii:

                      dari Paulo Coleho, Eleven Minutes: