Re: [PeaceGeneration] hi... ni lisa....

    Message 1 of 11 , Mar 1, 2004
      anyonghaseo!!
      hi lisa met gabung dengan kita2 di komunitas yang OK
      punya. oia aku punya keinginan biar komunitas kita
      berkembang keseluruh nusantara atawa bahkan DUNIA.
      C`est magnifique!! punya temen dari seluruh nusantara
      dan dunia bahkan kalo perlu alien diajak sekalian.
      hahaha...:)
      sekarang aku lagi cari relasi ama orang2 yang kompeten
      dibidangnya. gimana klo diperluas dengan misalkan
      anak2 sanatha darma, anak2 modifikasi, anak2 skater,
      bahkan kalo perlu ama ibu2 penggosip karena cara
      pandang dan pikiran mereka seringkali menarik
      dianalisa.
      ok seguti eh segitu dulu yah! aku mo belajar spanyol.
      hola!
      buenos dias!
      --- elisabeth kartika <nona_liza2004@...> wrote:
> [...]
      >
      > Thx banget n GBU all
      > oia..ati2 ma wabah DB, aku dulu sakit juga gara2 DB
      > loh, makanya sedia Sari Puspa sebelum terlambat dan
      > Hit Electric disaat tidur dan jangan lupa juga obat
      > nyamuk bakar atau semprot.
      > jangan lupa 3 M Menguras bak mandi
      > Menutup tempat2 air
      > Membuang barang2 yang
      > representatif buat sarang
      > nyamuk dan yang terakir
      > berdoalh semoga selamat
      > sampai di rumah...n see ya
      > sie..sie
      >
      > oJo lali yo....ame nona Liza (Chrisye aja gak lupa)

      Get better spam protection with Yahoo! Mail.
      http://antispam.yahoo.com/tools
      Message 2 of 11 , Mar 2, 2004
        hallo lisa, makasih telah bergabung.
        Temenmu Atit itu emang jahat ya, sampe buat kamu gak bisa ikut SCP di Wanagama.
        Aku juga pernah kena DB lho, terutama waktu piala dunia...emang waktu SCP kemarin ada piala champion. jadi aku juga kena DB juga waktu di sana.... Asik lho nonton bola di tengah hutan...kapan-kapan yukk...

[...]

        Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

      • adhya larasati
        Message 3 of 11 , Mar 25, 2004

          Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik, dan kambing kami tercinta: DEK TITIK pagi ini karena sesak napas. Mungkin beberapa temen2 dah pada tau ya kalo kelas 3 IPS SMA 1 Jogja telah mendapatkan seekor kambing yang cantik bernama Dek Titik kira-kira sebulan yang lalu sebagai hadiah juara 3 Goat Goes to School. Awalnya kami bermaksud merawatnya sebelum akhirnya kami rela melepasnya untuk dijual. Kambing itu telah dirawat oleh salah satu teman kami dan keluarganya selama ini. Hiks... tapi memang hidup dan mati itu Dia yang menentukan. Kami harus rela melepas kepergian Dek Titik dan dengan ikhlas memakan dagingnya. Mungkin inilah jalan terbaik bagi kami semua. Alhamdulillah.. dagingnya tidak hanya disantap oleh saya dan teman-teman tapi juga tetangga2 teman saya yang telah merawat dek Titik. Syukurlah, berkah Dek Titik dapat dirasakan banyak orang. Marilah kita doakan semoga arwah Dek Titik diterima olehNya, syukur2 bisa berreinkarnasi menjadi gadis secantik Titi(k) Kamal, hehehe.... Doakan kami juga bisa sukses ngerjain ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh... moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi bernama Mas Totok gitu..)

          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
        • dondy dona
          Message 4 of 11 , Mar 25, 2004

            turut berduka cita pula atas meninggalnya salah satu dari keluarga besar ips sma 1 yogya....semoga diterima disisiNYA.amin.

            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
          • dian ina
            Message 5 of 11 , Mar 26, 2004

              seumur hidup, saya kenal lebih dari dua orang (manusia) bernama titik. jadi rada-rada shock juga waktu baca email tentang d' titik yang berpulang.

              uff!

              tapi siapapun d'titik, saya yakin ia sangat berarti buat warga ips1 smu negeri 1. oleh karenanya dalam kesempatan ini saya menghaturkan rasa ikut berduka cita sedalam-dalamnya. semoga kepergian d'titik memberikan semangat pada teman-teman ips1 untuk menggantikan tempat d'titik dengan sosok-sosok lain, tentu dengan mengandalkan semangat dan kreatifitas yang telah dimiliki selama ini.

              in peace,

              dian ina

            • mayang diantami
              Message 6 of 11 , Mar 27, 2004
                --- adhya larasati <adhyauls@...> wrote:

> [...]
                > ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh...
                > moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi

                wah, aku turut berduka cita atas meninggalnya dek
                Titik...

                Apa kabar temen2 semua...saya kangen..hehehe...
                SEmoga semua baik2 aja...
                and selamat Pemilu...
                selamat memilih atau tidak memilih...(:P)
                cee yaaa

                MAyang

                Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                http://taxes.yahoo.com/filing.html

                  Message 8 of 11 , Mar 29, 2004

                    saya sebagai pengurus kambing juga turut berduka cita. sakitanya dek titik apa agara-gara dia makan klepon ya??? soalnya sebelum diserahkan kemarin dia makan kleponku. aduh...dibutuhkan tukang analisa kambing untuk menyelidiki ini. bagaimana dengan dek tutuk dan dek tutik??? apakah mereka baik-baik saja???

                    ehm...bagaimana kalo kita mengadakan acara untuk memperingati kepergian dek titik??? potluck party??

                    nb: dek titik, dek tutuk,serta dek tutik sering ditanyain sama aldo, vivi dan megan; tetangga vicki yang selama beberapa jam abermain bersama ketiga kambing tersebut. sungguh besar arti ketiga kambing tersebut. semoga diberkati.

                    buat ina: piye kerjone? krasan?

                    ---
                    M. Riza Hanafi
                    satu-satunya