Re: [PeaceGeneration] Fwd: [teladan01] Fwd: [KATY] Re: [teladan94] magic of math

  • Arez
    Message 1 of 6 , Feb 28, 2004

      yg jelas data-data numeris tersebut bisa saja diproses menurut metode newton-raphson,atau metode eliminasi gauss,atau metode bisection,atau metode grafis tergantung kondisinya,....ha..ha..ha..tambah pening kan...!,daripada pusing mending kita dukung kelas mingguannya peacegen (pisgen?/pigeon?)......,datang ya...!,
      vickidewi <vickidewi@...> wrote:

      MAKSUDE PIYE IKI?

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, tri astuti <aning109@y...>
      wrote:

> [...]
      > Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online.
      > http://taxes.yahoo.com/filing.html
      > hm... ada kaitannya sama Cellular Automata -nya Stephen Wolfram
      gak ya?
      > Ref: www.stephenwolfram.com, www.wolframscience.com
      >
      > Quoted from an article:
      >
      > " Wolfram berpendapat bentuk-bentuk yang dihasilkan oleh cellular
      automata itu bukan
      > sekadar replika kebetulan dari fitur-fitur yang ditemui di alam,
      tetapi sekaligus dapat
      > menjelaskan bagaimana alam bekerja pada tingkat paling fundamental.
      Karena itu, Wolfram
      > tak ragu berpendapat, program cellular automata akan menjadi metoda
      paling ampuh yang
      > dikenal umat manusia hingga kini, untuk memecahkan rahasia alam,
      sekaligus menjelaskan
      > arsitektur jagat raya dan evolusi segenap bentuk kehidupan di
      dalamnya.
      > Wolfram bahkan menengarai semesta alam ini tidak lain adalah sebuah
      mahakomputer alami
      > yang  berperilaku sebagai sebuah super cellular automata. "
      >

      > tabik,
      >
      > hasan ismail

      Get better spam protection with Yahoo! Mail
      Message 2 of 6 , Mar 2, 2004
        ya nih..orang sekelas max weber, karl marx, august comte, horkheimer, derrida, foucoult, belum tentu dong apa maksudnya...apalagi kokok...ih

        wrote:

> [...]
        mahakomputer alami
        > yang  berperilaku sebagai sebuah super cellular automata. "

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.
      • humamah azizah
        Message 3 of 6 , Mar 9, 2004

          Ra sisan wae cara mudah mengingat rumus E = MCkuadrat => Endang ( Daruki ) = Mas Cigit kuadrat , bahwa tegangan = P/A maka Triyono = Permadi/ Aris ... hmmmm P = wxh Permadi = Widiaji dikalikan Hani . Duuh  hoo e tambah mummet . Tapi kalo ada rumus bagi2 tau ya . Lumayan pas ujian . nuwun ning . Cool piye kabare KKn ?yang lain juga 9 huaaa I miss u butuh energi nih ) . Jangan lupa datang pas kelas minggu ya .

          Dah ya  aku teler .

        • M. Riza Hanafi
          Message 4 of 6 , Mar 10, 2004
            please jangan kirim rumus lagi or semacamnya. semua ini gara-gara aris maka pada ngomong matematika.
            tolooooooooooooooong brikan aku jawaban ataas prisoner dilemma. ada yang paham???
            ---
            M. Riza Hanafi
            satu-satunya