file-file kegiatan peace gen lama, mudah2an berguna

  • Luthfi Widagdo Eddyono
    Message 1 of 1 , Mar 17, 2008
      alo teman2..
      melihat perkembangan Peace Generation sampai sejauh ini sungguh mengembirakan yaa..

      Mohon maaf aku tidak dapat membantu apa-apa, tetapi yang aku kirimkan dalam bentuk attachment mungkin berguna.

      Ada file-file kegiatan peace generation jaman dulu, mungkin bisa jadi tambahan masukan, termasuk bila ingin mengadakan kegiatan training for trainer.

      Bisa juga jadi tambahan content untuk website. Walau Will Durant bilang, “One of the lessons of history is that nothing is often a good thing to do and always a clever thing to say,” tapi paling tidak Abba Eban bilang, “History teaches us that men and nations behave wisely once they have exhausted all other alternatives”. Mudah2an berguna file-file ini yaa..

      Peace..

      "Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan tertutup untuk dipublikasikan berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Jika anda bukanlah penerima yang dituju, bersama ini anda diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau penggunaan informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah terlarang. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera hubungi pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun dokumen cetak.
      Terima kasih."