Re: [PeaceGeneration] hi... ni lisa....

  • dian ina
    Message 1 of 11 , Feb 26 2:28 AM

      halo lisa...

      its great to read your mail. saya ucapkan selamat datang di komunitas kita

      salam hangat,

      Dian Ina

    • M. Riza Hanafi
      Message 2 of 11 , Feb 26 10:37 AM

        salam damai

        eh...besok minggu jam sepuluh ada kelas minggu loh. bagi yang berminat bisa dateng jam 10 di gedung pusat UGM sayap utara(nyang ada tiang benderanya itu loh). nah...kita akan ngobrolin tentang stereotype disana. kamu-kamu akan ditemeni 2 orang Pj yang cakep: riza dan vicky. don't miss it!!!

        nb: bawa makanan juga ya....

        ---
        M. Riza Hanafi
        @->->--<-<-@
        satu-satunya

        Message 3 of 11 , Mar 1, 2004
          anyonghaseo!!
          hi lisa met gabung dengan kita2 di komunitas yang OK
          punya. oia aku punya keinginan biar komunitas kita
          berkembang keseluruh nusantara atawa bahkan DUNIA.
          C`est magnifique!! punya temen dari seluruh nusantara
          dan dunia bahkan kalo perlu alien diajak sekalian.
          hahaha...:)
          sekarang aku lagi cari relasi ama orang2 yang kompeten
          dibidangnya. gimana klo diperluas dengan misalkan
          anak2 sanatha darma, anak2 modifikasi, anak2 skater,
          bahkan kalo perlu ama ibu2 penggosip karena cara
          pandang dan pikiran mereka seringkali menarik
          dianalisa.
          ok seguti eh segitu dulu yah! aku mo belajar spanyol.
          hola!
          buenos dias!
          --- elisabeth kartika <nona_liza2004@...> wrote:
> [...]
          > sampai di rumah...n see ya
          > sie..sie
          >
          > oJo lali yo....ame nona Liza (Chrisye aja gak lupa)

          Get better spam protection with Yahoo! Mail.
          http://antispam.yahoo.com/tools
          Message 4 of 11 , Mar 2, 2004
            hallo lisa, makasih telah bergabung.
            Temenmu Atit itu emang jahat ya, sampe buat kamu gak bisa ikut SCP di Wanagama.
            Aku juga pernah kena DB lho, terutama waktu piala dunia...emang waktu SCP kemarin ada piala champion. jadi aku juga kena DB juga waktu di sana.... Asik lho nonton bola di tengah hutan...kapan-kapan yukk...

[...]

            Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

          • adhya larasati
            Message 5 of 11 , Mar 25, 2004

              Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik, dan kambing kami tercinta: DEK TITIK pagi ini karena sesak napas. Mungkin beberapa temen2 dah pada tau ya kalo kelas 3 IPS SMA 1 Jogja telah mendapatkan seekor kambing yang cantik bernama Dek Titik kira-kira sebulan yang lalu sebagai hadiah juara 3 Goat Goes to School. Awalnya kami bermaksud merawatnya sebelum akhirnya kami rela melepasnya untuk dijual. Kambing itu telah dirawat oleh salah satu teman kami dan keluarganya selama ini. Hiks... tapi memang hidup dan mati itu Dia yang menentukan. Kami harus rela melepas kepergian Dek Titik dan dengan ikhlas memakan dagingnya. Mungkin inilah jalan terbaik bagi kami semua. Alhamdulillah.. dagingnya tidak hanya disantap oleh saya dan teman-teman tapi juga tetangga2 teman saya yang telah merawat dek Titik. Syukurlah, berkah Dek Titik dapat dirasakan banyak orang. Marilah kita doakan semoga arwah Dek Titik diterima olehNya, syukur2 bisa berreinkarnasi menjadi gadis secantik Titi(k) Kamal, hehehe.... Doakan kami juga bisa sukses ngerjain ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh... moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi bernama Mas Totok gitu..)

              Do you Yahoo!?
              Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
            • dondy dona
              Message 6 of 11 , Mar 25, 2004

                turut berduka cita pula atas meninggalnya salah satu dari keluarga besar ips sma 1 yogya....semoga diterima disisiNYA.amin.

                Message 7 of 11 , Mar 26, 2004

                  seumur hidup, saya kenal lebih dari dua orang (manusia) bernama titik. jadi rada-rada shock juga waktu baca email tentang d' titik yang berpulang.

                  uff!

                  tapi siapapun d'titik, saya yakin ia sangat berarti buat warga ips1 smu negeri 1. oleh karenanya dalam kesempatan ini saya menghaturkan rasa ikut berduka cita sedalam-dalamnya. semoga kepergian d'titik memberikan semangat pada teman-teman ips1 untuk menggantikan tempat d'titik dengan sosok-sosok lain, tentu dengan mengandalkan semangat dan kreatifitas yang telah dimiliki selama ini.

                  in peace,

                  dian ina

                • mayang diantami
                  Message 8 of 11 , Mar 27, 2004
                    --- adhya larasati <adhyauls@...> wrote:

> [...]
                    > ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh...
                    > moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi

                    wah, aku turut berduka cita atas meninggalnya dek
                    Titik...

                    Apa kabar temen2 semua...saya kangen..hehehe...
                    SEmoga semua baik2 aja...
                    and selamat Pemilu...
                    selamat memilih atau tidak memilih...(:P)
                    cee yaaa

                    MAyang

                    Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                    http://taxes.yahoo.com/filing.html

                      Message 10 of 11 , Mar 29, 2004

                        saya sebagai pengurus kambing juga turut berduka cita. sakitanya dek titik apa agara-gara dia makan klepon ya??? soalnya sebelum diserahkan kemarin dia makan kleponku. aduh...dibutuhkan tukang analisa kambing untuk menyelidiki ini. bagaimana dengan dek tutuk dan dek tutik??? apakah mereka baik-baik saja???

                        ehm...bagaimana kalo kita mengadakan acara untuk memperingati kepergian dek titik??? potluck party??

                        nb: dek titik, dek tutuk,serta dek tutik sering ditanyain sama aldo, vivi dan megan; tetangga vicki yang selama beberapa jam abermain bersama ketiga kambing tersebut. sungguh besar arti ketiga kambing tersebut. semoga diberkati.

                        buat ina: piye kerjone? krasan?

                        ---
                        M. Riza Hanafi
                        satu-satunya