Re: [PeaceGeneration] Re: Forum Peace Generation

  • Faisal Dwiyana
    Message 1 of 8 , Mar 6, 2008
      wah,,awas ya lo dan..
      klo forumnya udah jadi harus aktip...
      gak bole cuma mampir n liat2..
      harus nulis..

      On 3/6/08, dana_zaka <dana_zaka@...> wrote:
      > aku setuju... dah berpendapat kan aku...
      >

      > --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Faisal Dwiyana"

      > bagian web

    • eman syah
      Message 2 of 8 , Mar 9, 2008
        dan..lu belum add gue dan...ad cepat..
        egois...egois...

        untuk faisal, cepetan buat nay, kan aku bisa cerita banyak tentang aku.( maksudku cerita banyak tentang kehidupan didunia ini)
        ha,,,ha,,ha,,

        Message 3 of 8 , Mar 12, 2008
          mas sony,pasword n username yg aq butuhin langsung aj dikirim ke emailku..
          biar q bkin, bis tu q publish...

        • dondy dona
          Message 4 of 8 , Mar 12, 2008
            faisal, help me...