Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Forum Peace Generation

Expand Messages
  • dana_zaka
    aku setuju... dah berpendapat kan aku... ... bagian web ... dikategoriin semua ... posting... ... ... Mobile. Try it ...
    Message 1 of 8 , Mar 5 10:43 PM
      aku setuju... dah berpendapat kan aku...


      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Faisal Dwiyana"
      <dwiyana.faisal@...> wrote:
      >
      > bole2,,kirim langsung aja ke emailku,,ntar forumnya masuk jadi
      bagian web
      > yang blogspot itu...
      > gmn??
      >
      > tp,q blum denger pendapat yang laen juga,,
      > yang laen juga harus ikut partisipasi,,
      > soalnya biasanya cuma aktif di awal2 aj,,kayak di fs..
      >
      > 2008/3/1 sony zn <sonyitem@...>:
      >
      > > sal.. pake web pisgen aja,,
      > > ntar aq kasi password admin-nya..
      > > piye??
      > > sip to..
      > >
      > >
      > > ----- Original Message ----
      > > From: Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...>
      > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      > > Sent: Saturday, March 1, 2008 3:56:39 AM
      > > Subject: [PeaceGeneration] Forum Peace Generation
      > >
      > > faisal punya ide..
      > >
      > > oh ya,,biar lebih enak buat ngobrol2 and sharing,,,
      > > mau gak jpar q bikinin website buat forum??
      > > jd gak lewat grup fs or milis lagi,,,langsung masuk situ semua,,,
      > > dan yang lebih penting,,krasa lebih terorganisir n bisa
      dikategoriin semua
      > > informasi dan obrolannya,, ,
      > >
      > > tapi,syaratnya satu,,,ntar klo udah q bkinin,,semua harus rajin
      posting...
      > > n harus betah2 posting disitu..jgn cuma awalnya doank...
      > > gmn?stuju??
      > >
      > > --
      > > Faisal Dwiyana
      > > Computer Science Student UGM <http://www.ikomp.ugm.ac.id/ind/>
      > > dwiyanafaisal. wordpress. com
      <http://dwiyanafaisal.wordpress.com>
      > >
      > >
      > > ------------------------------
      > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
      Mobile. Try it
      > >
      now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=
      Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
      > >
      > >
      >
      >
      >
      > --
      > Faisal Dwiyana
      > Computer Science Student UGM
      > dwiyanafaisal.wordpress.com
      >
    • Faisal Dwiyana
      wah,,awas ya lo dan.. klo forumnya udah jadi harus aktip... gak bole cuma mampir n liat2.. harus nulis.. ... -- Faisal Dwiyana Computer Science Student UGM
      Message 2 of 8 , Mar 6 12:39 PM
        wah,,awas ya lo dan..
        klo forumnya udah jadi harus aktip...
        gak bole cuma mampir n liat2..
        harus nulis..

        On 3/6/08, dana_zaka <dana_zaka@...> wrote:
        > aku setuju... dah berpendapat kan aku...
        >
        >
        > --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Faisal Dwiyana"
        > <dwiyana.faisal@...> wrote:
        > >
        > > bole2,,kirim langsung aja ke emailku,,ntar forumnya masuk jadi
        > bagian web
        > > yang blogspot itu...
        > > gmn??
        > >
        > > tp,q blum denger pendapat yang laen juga,,
        > > yang laen juga harus ikut partisipasi,,
        > > soalnya biasanya cuma aktif di awal2 aj,,kayak di fs..
        > >
        > > 2008/3/1 sony zn <sonyitem@...>:
        > >
        > > > sal.. pake web pisgen aja,,
        > > > ntar aq kasi password admin-nya..
        > > > piye??
        > > > sip to..
        > > >
        > > >
        > > > ----- Original Message ----
        > > > From: Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...>
        > > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        > > > Sent: Saturday, March 1, 2008 3:56:39 AM
        > > > Subject: [PeaceGeneration] Forum Peace Generation
        > > >
        > > > faisal punya ide..
        > > >
        > > > oh ya,,biar lebih enak buat ngobrol2 and sharing,,,
        > > > mau gak jpar q bikinin website buat forum??
        > > > jd gak lewat grup fs or milis lagi,,,langsung masuk situ semua,,,
        > > > dan yang lebih penting,,krasa lebih terorganisir n bisa
        > dikategoriin semua
        > > > informasi dan obrolannya,, ,
        > > >
        > > > tapi,syaratnya satu,,,ntar klo udah q bkinin,,semua harus rajin
        > posting...
        > > > n harus betah2 posting disitu..jgn cuma awalnya doank...
        > > > gmn?stuju??
        > > >
        > > > --
        > > > Faisal Dwiyana
        > > > Computer Science Student UGM <http://www.ikomp.ugm.ac.id/ind/>
        > > > dwiyanafaisal. wordpress. com
        > <http://dwiyanafaisal.wordpress.com>
        > > >
        > > >
        > > > ------------------------------
        > > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
        > Mobile. Try it
        > > >
        > now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=
        > Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
        > > >
        > > >
        > >
        > >
        > >
        > > --
        > > Faisal Dwiyana
        > > Computer Science Student UGM
        > > dwiyanafaisal.wordpress.com
        > >
        >
        >
        >


        --
        Faisal Dwiyana
        Computer Science Student UGM
        dwiyanafaisal.wordpress.com
      • eman syah
        dan..lu belum add gue dan...ad cepat.. egois...egois... untuk faisal, cepetan buat nay, kan aku bisa cerita banyak tentang aku.( maksudku cerita banyak tentang
        Message 3 of 8 , Mar 9 3:15 AM
          dan..lu belum add gue dan...ad cepat..
          egois...egois...
           
          untuk faisal, cepetan buat nay, kan aku bisa cerita banyak tentang aku.( maksudku cerita banyak tentang kehidupan didunia ini)
          ha,,,ha,,ha,,

          Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...> wrote:
          wah,,awas ya lo dan..
          klo forumnya udah jadi harus aktip...
          gak bole cuma mampir n liat2..
          harus nulis..

          On 3/6/08, dana_zaka <dana_zaka@yahoo. com> wrote:
          > aku setuju... dah berpendapat kan aku...
          >
          >
          > --- In PeaceGeneration@ yahoogroups. com, "Faisal Dwiyana"
          > <dwiyana.faisal@ ...> wrote:
          > >
          > > bole2,,kirim langsung aja ke emailku,,ntar forumnya masuk jadi
          > bagian web
          > > yang blogspot itu...
          > > gmn??
          > >
          > > tp,q blum denger pendapat yang laen juga,,
          > > yang laen juga harus ikut partisipasi, ,
          > > soalnya biasanya cuma aktif di awal2 aj,,kayak di fs..
          > >
          > > 2008/3/1 sony zn <sonyitem@.. .>:
          > >
          > > > sal.. pake web pisgen aja,,
          > > > ntar aq kasi password admin-nya..
          > > > piye??
          > > > sip to..
          > > >
          > > >
          > > > ----- Original Message ----
          > > > From: Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@ ...>
          > > > To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
          > > > Sent: Saturday, March 1, 2008 3:56:39 AM
          > > > Subject: [PeaceGeneration] Forum Peace Generation
          > > >
          > > > faisal punya ide..
          > > >
          > > > oh ya,,biar lebih enak buat ngobrol2 and sharing,,,
          > > > mau gak jpar q bikinin website buat forum??
          > > > jd gak lewat grup fs or milis lagi,,,langsung masuk situ semua,,,
          > > > dan yang lebih penting,,krasa lebih terorganisir n bisa
          > dikategoriin semua
          > > > informasi dan obrolannya,, ,
          > > >
          > > > tapi,syaratnya satu,,,ntar klo udah q bkinin,,semua harus rajin
          > posting...
          > > > n harus betah2 posting disitu..jgn cuma awalnya doank...
          > > > gmn?stuju??
          > > >
          > > > --
          > > > Faisal Dwiyana
          > > > Computer Science Student UGM <http://www.ikomp. ugm.ac.id/ ind/>
          > > > dwiyanafaisal. wordpress. com
          > <http://dwiyanafaisa l.wordpress. com>
          > > >
          > > >
          > > > ------------ --------- ---------
          > > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
          > Mobile. Try it
          > > >
          > now.<http://us.rd. yahoo.com/ evt=51733/ *http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=
          > Ahu06i62sR8HDtDypao 8Wcj9tAcJ>
          > > >
          > > >
          > >
          > >
          > >
          > > --
          > > Faisal Dwiyana
          > > Computer Science Student UGM
          > > dwiyanafaisal. wordpress. com
          > >
          >
          >
          >

          --
          Faisal Dwiyana
          Computer Science Student UGM
          dwiyanafaisal. wordpress. com


          Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

        • Faisal Dwiyana
          mas sony,pasword n username yg aq butuhin langsung aj dikirim ke emailku.. biar q bkin, bis tu q publish... ... -- Faisal Dwiyana Computer Science Student UGM
          Message 4 of 8 , Mar 12 7:43 AM
            mas sony,pasword n username yg aq butuhin langsung aj dikirim ke emailku..
            biar q bkin, bis tu q publish...

            On 3/7/08, Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...> wrote:
            > wah,,awas ya lo dan..
            > klo forumnya udah jadi harus aktip...
            > gak bole cuma mampir n liat2..
            > harus nulis..
            >
            > On 3/6/08, dana_zaka <dana_zaka@...> wrote:
            > > aku setuju... dah berpendapat kan aku...
            > >
            > >
            > > --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Faisal Dwiyana"
            > > <dwiyana.faisal@...> wrote:
            > > >
            > > > bole2,,kirim langsung aja ke emailku,,ntar forumnya masuk jadi
            > > bagian web
            > > > yang blogspot itu...
            > > > gmn??
            > > >
            > > > tp,q blum denger pendapat yang laen juga,,
            > > > yang laen juga harus ikut partisipasi,,
            > > > soalnya biasanya cuma aktif di awal2 aj,,kayak di fs..
            > > >
            > > > 2008/3/1 sony zn <sonyitem@...>:
            > > >
            > > > > sal.. pake web pisgen aja,,
            > > > > ntar aq kasi password admin-nya..
            > > > > piye??
            > > > > sip to..
            > > > >
            > > > >
            > > > > ----- Original Message ----
            > > > > From: Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...>
            > > > > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            > > > > Sent: Saturday, March 1, 2008 3:56:39 AM
            > > > > Subject: [PeaceGeneration] Forum Peace Generation
            > > > >
            > > > > faisal punya ide..
            > > > >
            > > > > oh ya,,biar lebih enak buat ngobrol2 and sharing,,,
            > > > > mau gak jpar q bikinin website buat forum??
            > > > > jd gak lewat grup fs or milis lagi,,,langsung masuk situ semua,,,
            > > > > dan yang lebih penting,,krasa lebih terorganisir n bisa
            > > dikategoriin semua
            > > > > informasi dan obrolannya,, ,
            > > > >
            > > > > tapi,syaratnya satu,,,ntar klo udah q bkinin,,semua harus rajin
            > > posting...
            > > > > n harus betah2 posting disitu..jgn cuma awalnya doank...
            > > > > gmn?stuju??
            > > > >
            > > > > --
            > > > > Faisal Dwiyana
            > > > > Computer Science Student UGM <http://www.ikomp.ugm.ac.id/ind/>
            > > > > dwiyanafaisal. wordpress. com
            > > <http://dwiyanafaisal.wordpress.com>
            > > > >
            > > > >
            > > > > ------------------------------
            > > > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
            > > Mobile. Try it
            > > > >
            > > now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=
            > > Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
            > > > >
            > > > >
            > > >
            > > >
            > > >
            > > > --
            > > > Faisal Dwiyana
            > > > Computer Science Student UGM
            > > > dwiyanafaisal.wordpress.com
            > > >
            > >
            > >
            > >
            >
            >
            > --
            > Faisal Dwiyana
            > Computer Science Student UGM
            > dwiyanafaisal.wordpress.com
            >


            --
            Faisal Dwiyana
            Computer Science Student UGM
            dwiyanafaisal.wordpress.com
          • dondy dona
            faisal, help me... komputerku kena spyware nih.... huhuhu Faisal Dwiyana wrote: mas sony,pasword n username yg aq butuhin langsung
            Message 5 of 8 , Mar 12 8:39 PM
              faisal, help me...
              komputerku kena spyware nih....
              huhuhu


              Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@...> wrote:
              mas sony,pasword n username yg aq butuhin langsung aj dikirim ke emailku..
              biar q bkin, bis tu q publish...

              On 3/7/08, Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@ gmail.com> wrote:
              > wah,,awas ya lo dan..
              > klo forumnya udah jadi harus aktip...
              > gak bole cuma mampir n liat2..
              > harus nulis..
              >
              > On 3/6/08, dana_zaka <dana_zaka@yahoo. com> wrote:
              > > aku setuju... dah berpendapat kan aku...
              > >
              > >
              > > --- In PeaceGeneration@ yahoogroups. com, "Faisal Dwiyana"
              > > <dwiyana.faisal@ ...> wrote:
              > > >
              > > > bole2,,kirim langsung aja ke emailku,,ntar forumnya masuk jadi
              > > bagian web
              > > > yang blogspot itu...
              > > > gmn??
              > > >
              > > > tp,q blum denger pendapat yang laen juga,,
              > > > yang laen juga harus ikut partisipasi, ,
              > > > soalnya biasanya cuma aktif di awal2 aj,,kayak di fs..
              > > >
              > > > 2008/3/1 sony zn <sonyitem@.. .>:
              > > >
              > > > > sal.. pake web pisgen aja,,
              > > > > ntar aq kasi password admin-nya..
              > > > > piye??
              > > > > sip to..
              > > > >
              > > > >
              > > > > ----- Original Message ----
              > > > > From: Faisal Dwiyana <dwiyana.faisal@ ...>
              > > > > To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
              > > > > Sent: Saturday, March 1, 2008 3:56:39 AM
              > > > > Subject: [PeaceGeneration] Forum Peace Generation
              > > > >
              > > > > faisal punya ide..
              > > > >
              > > > > oh ya,,biar lebih enak buat ngobrol2 and sharing,,,
              > > > > mau gak jpar q bikinin website buat forum??
              > > > > jd gak lewat grup fs or milis lagi,,,langsung masuk situ semua,,,
              > > > > dan yang lebih penting,,krasa lebih terorganisir n bisa
              > > dikategoriin semua
              > > > > informasi dan obrolannya,, ,
              > > > >
              > > > > tapi,syaratnya satu,,,ntar klo udah q bkinin,,semua harus rajin
              > > posting...
              > > > > n harus betah2 posting disitu..jgn cuma awalnya doank...
              > > > > gmn?stuju??
              > > > >
              > > > > --
              > > > > Faisal Dwiyana
              > > > > Computer Science Student UGM <http://www.ikomp. ugm.ac.id/ ind/>
              > > > > dwiyanafaisal. wordpress. com
              > > <http://dwiyanafaisa l.wordpress. com>
              > > > >
              > > > >
              > > > > ------------ --------- ---------
              > > > > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
              > > Mobile. Try it
              > > > >
              > > now.<http://us.rd. yahoo.com/ evt=51733/ *http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=
              > > Ahu06i62sR8HDtDypao 8Wcj9tAcJ>
              > > > >
              > > > >
              > > >
              > > >
              > > >
              > > > --
              > > > Faisal Dwiyana
              > > > Computer Science Student UGM
              > > > dwiyanafaisal. wordpress. com
              > > >
              > >
              > >
              > >
              >
              >
              > --
              > Faisal Dwiyana
              > Computer Science Student UGM
              > dwiyanafaisal. wordpress. com
              >

              --
              Faisal Dwiyana
              Computer Science Student UGM
              dwiyanafaisal. wordpress. com


              Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.