hi... ni lisa....

  • elisabeth kartika
    Message 1 of 11 , Feb 26, 2004
      Moshi..moshi
      Alo...namaku Lisa, mungkin namaku terdengar asing di telinga mas2 n mbak2 Pisgen n anak2 Scp. Dari lubuk hatiku terdalam (cie..sok puitis banget) aku pengen gabung ma kalian, labih up close n personal gitu. iya..sih aku dah ngelewatin acara SCP yang di Wanagama, gara2 atit tapi blum terlambat kan? seneng aja sih liat si Fani, si dondi, si Lexa, si Tria dapet banyak email, saling tukeran info gitu, kan pengen. sempet sirik sih, tapi sirik tanda tak mampu kan?

      gitu aja deh

      Thx banget n GBU all
      oia..ati2 ma wabah DB, aku dulu sakit juga gara2 DB loh, makanya sedia Sari Puspa sebelum terlambat dan Hit Electric disaat tidur dan jangan lupa juga obat nyamuk bakar atau semprot.
      jangan lupa 3 M Menguras bak mandi
                              Menutup tempat2 air
                              Membuang barang2 yang representatif buat sarang
                              nyamuk dan yang terakir berdoalh semoga selamat
                              sampai di rumah...n see ya sie..sie

      oJo lali yo....ame nona Liza (Chrisye aja gak lupa)

      Lam kenal n sukses selalu n Wo ai ni

    • dian ina
      Message 2 of 11 , Feb 26, 2004

        halo lisa...

        its great to read your mail. saya ucapkan selamat datang di komunitas kita

        salam hangat,

        Dian Ina

      • M. Riza Hanafi
        Message 3 of 11 , Feb 26, 2004

          salam damai

          eh...besok minggu jam sepuluh ada kelas minggu loh. bagi yang berminat bisa dateng jam 10 di gedung pusat UGM sayap utara(nyang ada tiang benderanya itu loh). nah...kita akan ngobrolin tentang stereotype disana. kamu-kamu akan ditemeni 2 orang Pj yang cakep: riza dan vicky. don't miss it!!!

          nb: bawa makanan juga ya....

          ---
          M. Riza Hanafi
          @->->--<-<-@
          satu-satunya

          Message 4 of 11 , Mar 1, 2004
            anyonghaseo!!
            hi lisa met gabung dengan kita2 di komunitas yang OK
            punya. oia aku punya keinginan biar komunitas kita
            berkembang keseluruh nusantara atawa bahkan DUNIA.
            C`est magnifique!! punya temen dari seluruh nusantara
            dan dunia bahkan kalo perlu alien diajak sekalian.
            hahaha...:)
            sekarang aku lagi cari relasi ama orang2 yang kompeten
            dibidangnya. gimana klo diperluas dengan misalkan
            anak2 sanatha darma, anak2 modifikasi, anak2 skater,
            bahkan kalo perlu ama ibu2 penggosip karena cara
            pandang dan pikiran mereka seringkali menarik
            dianalisa.
            ok seguti eh segitu dulu yah! aku mo belajar spanyol.
            hola!
            buenos dias!
            --- elisabeth kartika <nona_liza2004@...> wrote:
> [...]
            > sampai di rumah...n see ya
            > sie..sie
            >
            > oJo lali yo....ame nona Liza (Chrisye aja gak lupa)

            Get better spam protection with Yahoo! Mail.
            http://antispam.yahoo.com/tools
            Message 5 of 11 , Mar 2, 2004
              hallo lisa, makasih telah bergabung.
              Temenmu Atit itu emang jahat ya, sampe buat kamu gak bisa ikut SCP di Wanagama.
              Aku juga pernah kena DB lho, terutama waktu piala dunia...emang waktu SCP kemarin ada piala champion. jadi aku juga kena DB juga waktu di sana.... Asik lho nonton bola di tengah hutan...kapan-kapan yukk...

[...]

              Yahoo! Search - Find what you�re looking for faster.

            • adhya larasati
              Message 6 of 11 , Mar 25, 2004

                Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik, dan kambing kami tercinta: DEK TITIK pagi ini karena sesak napas. Mungkin beberapa temen2 dah pada tau ya kalo kelas 3 IPS SMA 1 Jogja telah mendapatkan seekor kambing yang cantik bernama Dek Titik kira-kira sebulan yang lalu sebagai hadiah juara 3 Goat Goes to School. Awalnya kami bermaksud merawatnya sebelum akhirnya kami rela melepasnya untuk dijual. Kambing itu telah dirawat oleh salah satu teman kami dan keluarganya selama ini. Hiks... tapi memang hidup dan mati itu Dia yang menentukan. Kami harus rela melepas kepergian Dek Titik dan dengan ikhlas memakan dagingnya. Mungkin inilah jalan terbaik bagi kami semua. Alhamdulillah.. dagingnya tidak hanya disantap oleh saya dan teman-teman tapi juga tetangga2 teman saya yang telah merawat dek Titik. Syukurlah, berkah Dek Titik dapat dirasakan banyak orang. Marilah kita doakan semoga arwah Dek Titik diterima olehNya, syukur2 bisa berreinkarnasi menjadi gadis secantik Titi(k) Kamal, hehehe.... Doakan kami juga bisa sukses ngerjain ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh... moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi bernama Mas Totok gitu..)

                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
              • dondy dona
                Message 7 of 11 , Mar 25, 2004

                  turut berduka cita pula atas meninggalnya salah satu dari keluarga besar ips sma 1 yogya....semoga diterima disisiNYA.amin.

                  Message 8 of 11 , Mar 26, 2004

                    seumur hidup, saya kenal lebih dari dua orang (manusia) bernama titik. jadi rada-rada shock juga waktu baca email tentang d' titik yang berpulang.

                    uff!

                    tapi siapapun d'titik, saya yakin ia sangat berarti buat warga ips1 smu negeri 1. oleh karenanya dalam kesempatan ini saya menghaturkan rasa ikut berduka cita sedalam-dalamnya. semoga kepergian d'titik memberikan semangat pada teman-teman ips1 untuk menggantikan tempat d'titik dengan sosok-sosok lain, tentu dengan mengandalkan semangat dan kreatifitas yang telah dimiliki selama ini.

                    in peace,

                    dian ina

                  • mayang diantami
                    Message 9 of 11 , Mar 27, 2004
                      --- adhya larasati <adhyauls@...> wrote:

> [...]
                      > ujian akhir, UM-UGM dan SPMB, serta atu lagi deh...
                      > moga dapet pengganti Dek Titik (misalnya seekor sapi

                      wah, aku turut berduka cita atas meninggalnya dek
                      Titik...

                      Apa kabar temen2 semua...saya kangen..hehehe...
                      SEmoga semua baik2 aja...
                      and selamat Pemilu...
                      selamat memilih atau tidak memilih...(:P)
                      cee yaaa

                      MAyang

                      Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.
                      http://taxes.yahoo.com/filing.html

                        Message 11 of 11 , Mar 29, 2004

                          saya sebagai pengurus kambing juga turut berduka cita. sakitanya dek titik apa agara-gara dia makan klepon ya??? soalnya sebelum diserahkan kemarin dia makan kleponku. aduh...dibutuhkan tukang analisa kambing untuk menyelidiki ini. bagaimana dengan dek tutuk dan dek tutik??? apakah mereka baik-baik saja???

                          ehm...bagaimana kalo kita mengadakan acara untuk memperingati kepergian dek titik??? potluck party??

                          nb: dek titik, dek tutuk,serta dek tutik sering ditanyain sama aldo, vivi dan megan; tetangga vicki yang selama beberapa jam abermain bersama ketiga kambing tersebut. sungguh besar arti ketiga kambing tersebut. semoga diberkati.

                          buat ina: piye kerjone? krasan?

                          ---
                          M. Riza Hanafi
                          satu-satunya