Email Mbk Desi

  • Ikie_Adja
    Message 1 of 2 , Feb 26 1:50 PM
      Asw..

      Allow Pisgeners dkk..
      saya minta emailnya mbk Desi donk (mbk Desi PSKP)...kirim ke emailku lngsung aj..penting. Trimakasih.

      Wass

      M Solihin Fikri
      Department of Communication Studies
      Faculty of Social and Political Sciences
      Gadjah Mada University
      Yogyakarta - INDONESIA

      http://defickry.wordpress.com
      www.pramukaugm.org
      www.peace-generation.org
      www.ppsdms.org

    • onya ely
      Message 2 of 2 , Feb 27 12:11 AM
        Salam

        gimana kabarnya?

        ini emailnya mba deasy : daisy@...

        salamku buat yang lain ya!

        Salam damai dari Ambon
        Onya

        Ikie_Adja <ms_fickry@...> wrote:
[...]

        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers