Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Balasan: Re: [PeaceGeneration] lost contact

Expand Messages
  • Ikie_Adja
    halloooooooooooo apa kabar Pisgen??? kangen neh.... woi Son,..Late ya..haha..kangen late nih Al..(sebutan bwt Aldi ) gmn laporanna??
    Message 1 of 6 , Feb 16, 2008
      halloooooooooooo
      apa kabar Pisgen???
       
      kangen neh....
      woi Son,..Late ya..haha..kangen late nih Al..(sebutan bwt Aldi )
      gmn laporanna??


      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      Cella!!minggu besok kayaknya kumpul di pskp untuk serahin revisi tulisan kalian, dah direvisi tho?coba check ke temen2 sekelompokmu ya
      kemarin minggu tal 10 ada kumpul2 bhs buku tapi cuma perwakilan kelompok
      gitu..

      I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@yahoo. com> wrote:
      eeeh bole donk kalo ada buku dan lainnya dari peace gen


      ----- Original Message ----
      From: marcella chandra wijayanti <cella_chandra@ yahoo.co. id>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Sent: Friday, February 15, 2008 2:32:06 PM
      Subject: [PeaceGeneration] lost contact

      I have lost contact with peace generation.Woi woi woi.. kok buku nggak
      ada kabarnya?minggu kemarin ada kumpul nggak sih?
      huhuhu sedih...aku gak tahu apa-apa nih mengenai progres pisgen. Buku
      gimana, program gimana, dll nya..
      Hiks..
      mersa kehilangan..
      eh apa salahku ya, gak nanya2 kabar pisgen,hehehe




      Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.


      Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.



      M Solihin Fikri
      Department of Communication Studies
      Faculty of Social and Political Sciences
      Gadjah Mada University
      Yogyakarta - INDONESIA

      http://defickry.wordpress.com
      www.pramukaugm.org
      www.peace-generation.org
      www.ppsdms.org



      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.