Re: [PeaceGeneration] selamat datang --> Kekuatan Networking

  • I Nengah Budi Setiawan
    Message 1 of 5 , Feb 3, 2008
      mas riza
      dirimu tak bisa OL yaaa
      pake YM kek
      aku aja sering chat ma emsi
      uda punya cucu katanya

      hehehehehe

      ----- Original Message ----
      From: riza hanafi <amrie_saja@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Sent: Monday, February 4, 2008 1:18:32 PM
      Subject: Re: [PeaceGeneration] selamat datang --> Kekuatan Networking

      Ralat...ralat. ..

      Aku (dan saudara kembarku emsi, tentu saja) bukan dari SCP. Kami adalah anggota peace generation yang termalang di dunia. Kami belum pernah jadi peserta peace camp sekali pun. Sekali pun. Gimana coba? Emsi...tambahin cah!

      salam,

      riza

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@ yahoo.com> wrote:

      Berarti buaya tua dipanggil great great grand father. Buset dah tua amin. Ini saking banyaknya udah pada nyebar gak karuan, bahkan menduduki pos-pos penting di pemerintahan, akademisi, swasta, atau bisnis. Hai Lutfi, Aning, Atin, Sigit, Riza, Reza, Didik, Azhar, Iman, Inna, Angky, Zizah, Kiki, dst yang SCP, dst yang PION, dst, dst. Waw, inilah apa yang disebut dengan kekuatan networking. Ketika kita bersatu kita sudah punya alat ni untuk mencapai tujuan. Hebat!

      Whoi Dana pa kabar dikau? Ini orang temanku les di LIP. Anak HI yang gokil dan PD abeez.. Eh ga taunya dia ternyata anak Peace Gen juga, ckckck setelah sekian lama. Baguslah kalau meregenerasi begini. Ayo kita guncang Indonesia. Let's rock da world!

      Peace, Love, and Respect.

      Kuncoro Sejati