Re: [PeaceGeneration] selamat datang --> Kekuatan Networking

  • I Nengah Budi Setiawan
    Message 1 of 5 , Feb 3, 2008
      hmmm hehehehe
      kalo ngga salah foto2 serta file udah di burning dech
      duluuuu waktu kita selesai scp
      seingatku, aku ma astu yang nge file
      foto2 semua

      hehehehehe
      bisa ngga anak2 sekarang ngumpulin dari angkatan 1 mpe sekarang
      yaaa bikin waktu yang bisa mengakomodir kehadiran semua individu
      ide doank
      kalo bisa jalan bagus looo
      jadi kaya reunian akbar peace gen, si mata dunia

      btw logo masi yang lama tak, mata dengan bumi sebagai pupilnya????
      atau sudah berkembang logo baru???

        Message 3 of 5 , Feb 3, 2008
          mas riza
          dirimu tak bisa OL yaaa