Nonton bioskop

  • Ikie_Adja
    Message 1 of 13 , Jan 25, 2008
      Jangan senin donk nontonnya..

      Rabu aja ya..plis..
      kan harganya sama juga..lagian aku belum balik dari palembang.
      masa' udah kali ketiganya aku gak ikut nonton..pliss..hiks-hiks..
      Okeeee.....

      Rabu aja ya Son..Dit..Ok..siang ato malem, aku manut aj..
      hehehe....

      Fickry
      http://defickry.wordpress.com

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
      mau nonton kapan jam berapa?

      dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
      buat para buaya tua, kalian kmana aja?? kita para
      buaya muda udah kangen bgt pengen ngobrol2 lagi, or
      sapa tau kita bisa bahas untuk peace camp berikut
      (PASTI SERU!!!)
      biar tua biar muda tetap Peace Generation!
      besok senin kita pada mau nonton film di amplaz. kalo
      ada waktu ikut ya, terutama mb hani yang rumahnya
      dekat hehehe...
      oya terimakasih sebesar2 nya buat para buaya tua atas
      inspirasi Peace Camp nya (yang sampe sekarang ya
      ngembangin dari yang di konsepin buaya tua)
      --- I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@yahoo. com> wrote:

      > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
      > yo wiss sukses buat semua
      > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

      color:#628c2a; font-size: 85%;font- weight:bold; line-height: 122%;margin: 10px
      > 0px;}
      > #ygrp-mkp #ads{
      > margin-bottom: 10px;}
      > #ygrp-mkp .ad{
      > padding:0 0;}
      > #ygrp-mkp .ad a{
      > color:#0000ff; text-decoration: none;}
      > -->
      >

      > <!--
      >
      > #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
      > font-family: Arial;}
      > #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
      > margin:10px

      0px;font-weight: bold;font- size:78%; line-height: 122%;}
      > #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
      > margin-bottom: 10px;padding: 0 0;}
      > -->
      >

      > <!--
      >
      > #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial,
      > helvetica, clean, sans-serif;}
      > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
      > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
      > helvetica, clean, sans-serif;}
      > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> [...]
      padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
      > #ygrp-vitnav a{
      > padding:0 1px;}
      > #ygrp-actbar{
      > clear:both;margin: 25px
      > 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
      > #ygrp-actbar .left{
      > float:left;white- space:nowrap; }
      > ..bld{font-weight: bold;}
      > #ygrp-grft{
      > font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
      > #ygrp-ft{
      > font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px
> [...]
      background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px
      > 0 8px 8px;}
      > #ygrp-vital #vithd{

      font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }
      > #ygrp-vital ul{
      > padding:0;margin: 2px 0;}
      > #ygrp-vital ul li{
      > list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid
      > #e0ecee;
      > }
      > #ygrp-vital ul li .ct{

      font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}
> [...]
      > text-decoration: underline; }
      >
      > #ygrp-sponsor #hd{
      > color:#999;font- size:77%; }
      > #ygrp-sponsor #ov{
      > padding:6px
      > 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
      > #ygrp-sponsor #ov ul{
      > padding:0 0 0 8px;margin:0; }
      > #ygrp-sponsor #ov li{
      > list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
      > #ygrp-sponsor #ov li a{
      > text-decoration: none;font- size:130% ;}
      > #ygrp-sponsor #nc{
      > background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0

      font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}
      > #ygrp-sponsor .ad a{
      > text-decoration: none;}
      > #ygrp-sponsor .ad a:hover{
      > text-decoration: underline; }
      > #ygrp-sponsor .ad p{
      > margin:0;}
      > o{font-size: 0;}
      > ..MsoNormal{
      > margin:0 0 0 0;}
      > #ygrp-text tt{

      === message truncated ===

      Be a better friend, newshound, and
      know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

      M Solihin Fikri
      Department of Communication Studies
      Faculty of Social and Political Sciences
      Gadjah Mada University
      Yogyakarta - INDONESIA

      http://defickry.wordpress.com
      www.pramukaugm.org
      www.peace-generation.org
      www.ppsdms.org

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

    • Ikie_Adja
      Message 2 of 13 , Jan 27, 2008
        Alloooo Pisgeners..cerita2 donk gimana moment terakhir JPAR??? keknya seru bgt..

        dite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
        hai para buaya, buat teman2 yang gemar dengan ilmu kedokteran, sekedar ingin menjawab pertanyaan2 seputar kesehatan atau ingin menambah wawasan di dunia kesehatan.
        silahkan download buku2 kedokteran secara gratis di fk.ugm.ac.id

        ;p

        may peace prevail on earth

        btw ga tau juga ni kok blum dapat kabar nonton di amplas nya jam brapa..kata nya sih senin ini mau pada nonton.

      • Faisal Dwiyana
        Message 3 of 13 , Jan 29, 2008
          Aq usul ya..gimana klo soal tgl qt omongin pas ketemu tangal 3 ntu...
          jd biar semuanya pada tau n biar bisa banyak yang ikutan...
          ok??
          gimana2...??

          --
          dwiyana_faisal
          Computer Science Student UGM
          Message 4 of 13 , Jan 29, 2008
            haha,,,jadi malu....
            gw balik tgl 31 siang...hehe

            Message 5 of 13 , Jan 30, 2008
              cuma negasin nih...
              nonton hari jum'at tanggal 1 Februari...
              kumpul jam 3 sore di PSKP....

              Message 6 of 13 , Jan 31, 2008
                sepakat!!