thanks

  • Astwo
    Message 1 of 2 , Jul 28, 2003
      oi acara peace camp udah lama, kok baru muncul berita milisnya? ato karena baru ingat ama gue. bagus sekarang PG udah ada tempat buat saling sharing walo berjauhan, kayak aku yg sekarang lg di kampung. hehe. trus apa nih cerita terbaru disini? ntar boleh ngebanyol di milis ini 'g? ato sharing cerita pribadi?
      tp yg jelas aku akan coba jd member yg aktif....
      aktif mendengarkan .... hehe
      ok segitu aja, thanks buat moderator yg masukin aku jd member.

      astu

      Do you Yahoo!?
      The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.
    • safina nabila
      Message 2 of 2 , Jul 28, 2003
        hei, ada yang mau kasih sponsor buat aku ? yah,
        seikhlasnya lah (melas banget yo...) masih kurang nih,
        dananya...eh, buat youth fair gimana tuh ?
        "TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para pengguna
        TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."