Re: [PeaceGeneration] JPAR memasuki hari 3

  • I Nengah Budi Setiawan
    Message 1 of 13 , Jan 24, 2008
      iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
      yo wiss sukses buat semua
      btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

      Message 2 of 13 , Jan 25, 2008
        buat para buaya tua, kalian kmana aja?? kita para
        buaya muda udah kangen bgt pengen ngobrol2 lagi, or
        sapa tau kita bisa bahas untuk peace camp berikut
        (PASTI SERU!!!)
        biar tua biar muda tetap Peace Generation!
        besok senin kita pada mau nonton film di amplaz. kalo
        ada waktu ikut ya, terutama mb hani yang rumahnya
        dekat hehehe...
        oya terimakasih sebesar2 nya buat para buaya tua atas
        inspirasi Peace Camp nya (yang sampe sekarang ya
        ngembangin dari yang di konsepin buaya tua)
        --- I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@...> wrote:

        > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
        > yo wiss sukses buat semua
        > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

        color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
        > 0px;}
        > #ygrp-mkp #ads{
        > margin-bottom:10px;}
        > #ygrp-mkp .ad{
        > padding:0 0;}
        > #ygrp-mkp .ad a{
        > color:#0000ff;text-decoration:none;}
        > -->
        >

        > <!--
        >
        > #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
        > font-family:Arial;}
        > #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
        > margin:10px

        0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
        > #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
        > margin-bottom:10px;padding:0 0;}
        > -->
        >

        > <!--
        >
        > #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,
        > helvetica, clean, sans-serif;}
        > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
        > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
        > helvetica, clean, sans-serif;}
        > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> [...]
        padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
        > #ygrp-vitnav a{
        > padding:0 1px;}
        > #ygrp-actbar{
        > clear:both;margin:25px
        > 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
        > #ygrp-actbar .left{
        > float:left;white-space:nowrap;}
        > ..bld{font-weight:bold;}
        > #ygrp-grft{
        > font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
        > #ygrp-ft{
        > font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px
> [...]
        background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px
        > 0 8px 8px;}
        > #ygrp-vital #vithd{

        font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
        > #ygrp-vital ul{
        > padding:0;margin:2px 0;}
        > #ygrp-vital ul li{
        > list-style-type:none;clear:both;border:1px solid
        > #e0ecee;
        > }
        > #ygrp-vital ul li .ct{

        font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> [...]
        > text-decoration:underline;}
        >
        > #ygrp-sponsor #hd{
        > color:#999;font-size:77%;}
        > #ygrp-sponsor #ov{
        > padding:6px
        > 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
        > #ygrp-sponsor #ov ul{
        > padding:0 0 0 8px;margin:0;}
        > #ygrp-sponsor #ov li{
        > list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
        > #ygrp-sponsor #ov li a{
        > text-decoration:none;font-size:130%;}
        > #ygrp-sponsor #nc{
        > background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0

        font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}

        === message truncated ===

        Be a better friend, newshound, and
        know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
      • Muhadi Tri
        Message 3 of 13 , Jan 25, 2008
          mau nonton kapan jam berapa?

          --- I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@yahoo. com> wrote:

          > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
          > yo wiss sukses buat semua
          > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

          === message truncated ===

          Be a better friend, newshound, and
          know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

        • Ikie_Adja
          Message 4 of 13 , Jan 25, 2008
            Jangan senin donk nontonnya..

            Rabu aja ya..plis..
            kan harganya sama juga..lagian aku belum balik dari palembang.
            masa' udah kali ketiganya aku gak ikut nonton..pliss..hiks-hiks..
            Okeeee.....

            Rabu aja ya Son..Dit..Ok..siang ato malem, aku manut aj..
            hehehe....

            Fickry
            http://defickry.wordpress.com

            Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:
            mau nonton kapan jam berapa?

            dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
> [...]

            > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
            > yo wiss sukses buat semua
            > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

            === message truncated ===

            Be a better friend, newshound, and
            know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

            M Solihin Fikri
            Department of Communication Studies
            Faculty of Social and Political Sciences
            Gadjah Mada University
            Yogyakarta - INDONESIA

            http://defickry.wordpress.com
            www.pramukaugm.org
            www.peace-generation.org
            www.ppsdms.org

            Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

          • dite bayu
            Message 5 of 13 , Jan 27, 2008
              hai para buaya, buat teman2 yang gemar dengan ilmu kedokteran, sekedar ingin menjawab pertanyaan2 seputar kesehatan atau ingin menambah wawasan di dunia kesehatan.
              silahkan download buku2 kedokteran secara gratis di fk.ugm.ac.id

              ;p

              may peace prevail on earth

              btw ga tau juga ni kok blum dapat kabar nonton di amplas nya jam brapa..kata nya sih senin ini mau pada nonton.

            • Ikie_Adja

                Message 7 of 13 , Jan 29, 2008
                  Aq usul ya..gimana klo soal tgl qt omongin pas ketemu tangal 3 ntu...
                  jd biar semuanya pada tau n biar bisa banyak yang ikutan...
                  ok??
                  gimana2...??

                  --
                  dwiyana_faisal
                  Computer Science Student UGM
                  Message 8 of 13 , Jan 29, 2008
                    haha,,,jadi malu....
                    gw balik tgl 31 siang...hehe

                    Message 9 of 13 , Jan 30, 2008
                      cuma negasin nih...
                      nonton hari jum'at tanggal 1 Februari...
                      kumpul jam 3 sore di PSKP....

                      Message 10 of 13 , Jan 31, 2008
                        sepakat!!