JPAR memasuki hari 3

  • Muhadi Tri
    Message 1 of 13 , Jan 23, 2008
      Halo semua teman di manapun dan kapan pun kalian berada.....akhirnya acara Jogja Peace Amazing Race sudah sampai di hari ketiga. Tadi siang materinya "ANV". Kita juga mendatangkan tamu dari Jakarta, namanya Bang Udin, yang telah memperjuangkan keseimbangan lingkungan di Kali Pesanggrahan.

      Baru aja aku ma wiwit nganter pulang ke Stasiun Tugu. Banyak hal yang diceritakan oleh bang Udin, untuk jelasnya mungkin bisa tunggu report dari temen yang lain. sayang wiwit dah tepat ni, jadi gak bisa menceritakan sekarang.

      Trus di malam ini juga ada spesial dinner.....kali ini pokoknya lebih seru...., dan sebenarnya masih banyak juga yang mau aku sampaikan, tapi... dah ngantuk...
      O ya... yang kemarin sempat beli kompas, acara kita masuk di kompas lho!!!! tadi tvri jogja juga datang ngeliput acara, tapi cuma bentar.

      Untuk foto dan lain2 tunggu aja, pasti deh nanti kita kirim e mailnya...

      sekian dulu breaking news.... besok disambung lagi.
      Buat temen-temen dan para buaya-buaya yang kebetulan lagi di jogja, sempatkanlah kalian datang ke omah jawi, masih ada hari kamis ma jum't lho!!!

      thankyu...

    • hani raihana
      Message 2 of 13 , Jan 24, 2008
        iya guys...mo ngrespon JPAR lupa mulu... aku membca kompas jogja hari (senin?) yang ngangkat acaranya peace gen.... sounds great, pengen ikut juga jan2e (hehe).... sayang wis ketuaan yo....

      • I Nengah Budi Setiawan
        Message 3 of 13 , Jan 24, 2008
          iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
          yo wiss sukses buat semua
          btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

          Message 4 of 13 , Jan 25, 2008
            buat para buaya tua, kalian kmana aja?? kita para
            buaya muda udah kangen bgt pengen ngobrol2 lagi, or
            sapa tau kita bisa bahas untuk peace camp berikut
            (PASTI SERU!!!)
            biar tua biar muda tetap Peace Generation!
            besok senin kita pada mau nonton film di amplaz. kalo
            ada waktu ikut ya, terutama mb hani yang rumahnya
            dekat hehehe...
            oya terimakasih sebesar2 nya buat para buaya tua atas
            inspirasi Peace Camp nya (yang sampe sekarang ya
            ngembangin dari yang di konsepin buaya tua)
            --- I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@...> wrote:

            > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
            > yo wiss sukses buat semua
            > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

            color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px
            > 0px;}
            > #ygrp-mkp #ads{
            > margin-bottom:10px;}
            > #ygrp-mkp .ad{
            > padding:0 0;}
            > #ygrp-mkp .ad a{
            > color:#0000ff;text-decoration:none;}
            > -->
            >

            > <!--
            >
            > #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
            > font-family:Arial;}
            > #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
            > margin:10px

            0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
            > #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
            > margin-bottom:10px;padding:0 0;}
            > -->
            >

            > <!--
            >
            > #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial,
            > helvetica, clean, sans-serif;}
            > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
            > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,
            > helvetica, clean, sans-serif;}
            > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> [...]
            padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
            > #ygrp-vitnav a{
            > padding:0 1px;}
            > #ygrp-actbar{
            > clear:both;margin:25px
            > 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
            > #ygrp-actbar .left{
            > float:left;white-space:nowrap;}
            > ..bld{font-weight:bold;}
            > #ygrp-grft{
            > font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
            > #ygrp-ft{
            > font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px
> [...]
            background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px
            > 0 8px 8px;}
            > #ygrp-vital #vithd{

            font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
            > #ygrp-vital ul{
            > padding:0;margin:2px 0;}
            > #ygrp-vital ul li{
            > list-style-type:none;clear:both;border:1px solid
            > #e0ecee;
            > }
            > #ygrp-vital ul li .ct{

            font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> [...]
            > text-decoration:underline;}
            >
            > #ygrp-sponsor #hd{
            > color:#999;font-size:77%;}
            > #ygrp-sponsor #ov{
            > padding:6px
            > 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
            > #ygrp-sponsor #ov ul{
            > padding:0 0 0 8px;margin:0;}
            > #ygrp-sponsor #ov li{
            > list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
            > #ygrp-sponsor #ov li a{
            > text-decoration:none;font-size:130%;}
            > #ygrp-sponsor #nc{
            > background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0

            font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}

            === message truncated ===

            Be a better friend, newshound, and
            know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
          • Muhadi Tri
            Message 5 of 13 , Jan 25, 2008
              mau nonton kapan jam berapa?

              --- I Nengah Budi Setiawan <ibs_corp@yahoo. com> wrote:

              > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
              > yo wiss sukses buat semua
              > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

              === message truncated ===

              Be a better friend, newshound, and
              know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

            • Ikie_Adja
              Message 6 of 13 , Jan 25, 2008
                Jangan senin donk nontonnya..

                Rabu aja ya..plis..
                kan harganya sama juga..lagian aku belum balik dari palembang.
                masa' udah kali ketiganya aku gak ikut nonton..pliss..hiks-hiks..
                Okeeee.....

                Rabu aja ya Son..Dit..Ok..siang ato malem, aku manut aj..
                hehehe....

                Fickry
                http://defickry.wordpress.com

                dite bayu <shiro_bizkit@ yahoo.com> wrote:
> [...]

                > iya nich uda ketuaan pa belon yaaa
                > yo wiss sukses buat semua
                > btw buaya tua gigi nya uda pada ompong yaaa

                === message truncated ===

                Be a better friend, newshound, and
                know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

                M Solihin Fikri
                Department of Communication Studies
                Faculty of Social and Political Sciences
                Gadjah Mada University
                Yogyakarta - INDONESIA

                http://defickry.wordpress.com
                www.pramukaugm.org
                www.peace-generation.org
                www.ppsdms.org

                Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

              • dite bayu
                Message 7 of 13 , Jan 27, 2008
                  hai para buaya, buat teman2 yang gemar dengan ilmu kedokteran, sekedar ingin menjawab pertanyaan2 seputar kesehatan atau ingin menambah wawasan di dunia kesehatan.
                  silahkan download buku2 kedokteran secara gratis di fk.ugm.ac.id

                  ;p

                  may peace prevail on earth

                  btw ga tau juga ni kok blum dapat kabar nonton di amplas nya jam brapa..kata nya sih senin ini mau pada nonton.

                • Ikie_Adja

                    Message 9 of 13 , Jan 29, 2008
                      Aq usul ya..gimana klo soal tgl qt omongin pas ketemu tangal 3 ntu...
                      jd biar semuanya pada tau n biar bisa banyak yang ikutan...
                      ok??
                      gimana2...??

                      --
                      dwiyana_faisal
                      Computer Science Student UGM
                      Message 10 of 13 , Jan 29, 2008
                        haha,,,jadi malu....
                        gw balik tgl 31 siang...hehe

                        Message 11 of 13 , Jan 30, 2008
                          cuma negasin nih...
                          nonton hari jum'at tanggal 1 Februari...
                          kumpul jam 3 sore di PSKP....

                          Message 12 of 13 , Jan 31, 2008
                            sepakat!!