Re: kenalkan

  • m solihin fikri
    Message 1 of 2 , Dec 18, 2007
      selamat datang mas moelyadi di milis peace generation..
      yeah kita peace generation bulan depan akan ngadain kegiatan "Jogja
      Peace Amazing Race 2008" buat mahasiswa tahun pertama dan kedua. lebih
      lengkap ttg kegiatan ini bisa dilihat di www.peace-generation.org.
      dalam waktu dekat akan bersebaran poster ttg kegiatan yg
      dimaksud..semoga menjawab.

      http://defickry.wordpress.com

      --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "M. Wijaya Kusuma"
      <moelugm@...> wrote:

      > kenalkan saya, moelyadi (www.adikusumah.blogspot.com) anggota baru
      peace generation. saya mau nanya mungkin ada member yang bisa
      memberikan informasi. Ada gak teman-teman yang mungkin dalam waktu
      dekat workshop atau kegiatan yang berkaitan dengan penguatan kapasitas
      perdamaian dan anti kekerasan.

      > saya kira penting sebuah agenda penguatan kapasitas utamanya
      ditingkat akar rumput. Misalnya dikomunitas pelajar. Sebab cukup
      memprihatinkan saat ini.

      http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping