kenalkan

  • M. Wijaya Kusuma
    Message 1 of 2 , Dec 17, 2007
      kenalkan saya, moelyadi (www.adikusumah.blogspot.com) anggota baru peace generation. saya mau nanya mungkin ada member yang bisa memberikan informasi. Ada gak teman-teman yang mungkin dalam waktu dekat workshop atau kegiatan yang berkaitan dengan penguatan kapasitas perdamaian dan anti kekerasan.

      saya kira penting sebuah agenda penguatan kapasitas utamanya ditingkat akar rumput. Misalnya dikomunitas pelajar. Sebab cukup memprihatinkan saat ini.

      salam
      moel

    • m solihin fikri
      Message 2 of 2 , Dec 18, 2007
        selamat datang mas moelyadi di milis peace generation..
        yeah kita peace generation bulan depan akan ngadain kegiatan "Jogja
        Peace Amazing Race 2008" buat mahasiswa tahun pertama dan kedua. lebih
        lengkap ttg kegiatan ini bisa dilihat di www.peace-generation.org.
        dalam waktu dekat akan bersebaran poster ttg kegiatan yg
        dimaksud..semoga menjawab.

        http://defickry.wordpress.com

        --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "M. Wijaya Kusuma"

        http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping