Re: [PeaceGeneration] Rumah bagi saya...

  • anggito chan
    Message 1 of 5 , Oct 2, 2007
      he'eh wit
      ati2 ya..jangan lupa bawa antimo yang banyak biar ga mabok laut..
      salam buat jepang ya, smoga suatu saat bisa juga menginjakkan kaki
      disana.hehe
      sukses ya wit, we'll miss u. peace gen tanpa wiwit?aduh....(awas wit,
      dipegangi kepalanya, biar ga melayang)
      yupz.
      ganbatte ne!!

      salam peace..
      anggit

      >From: "Ratna dewi kusumawati" <ratnadewikusumawati@...>
      >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >Subject: Re: [PeaceGeneration] Rumah bagi saya...
      >Date: Mon, 1 Oct 2007 13:11:44 +0700
      >
      >Ass.wr.wb
      >Wiwit, semoga hp nya ketemu 100 % ya.......
      >Ati-ati ya disana, jaga diri dan ingatlah selalu ntuk menebarkan perdamaian
      >disana :)
      >Btw, emailmu bagus sekali, membuatku ter'gharu' ;)
      > Sukses buat Wiwit dan Good Luck!! Selamat menemukan pengalaman baru di
      >negeri orang :)
      >Salam Peace!!

> [...]

      Check it out! Windows Live Spaces is here!
      http://spaces.live.com/?mkt=en-id It�s easy to create your own personal Web
      site.