Re: [PeaceGeneration] Rumah bagi saya...

    Message 1 of 5 , Sep 30, 2007
      gimana Wit hpmu? moga2 dah ketemu
      aku doakan semoga perjalananmu berjalan lancar
      semangat..semangat!
      jaga kondisi ya...

      bdw, makasih juga dah bisa belajar banyak dari Wiwit

      jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
      Selamat dan Sukses ya Wit......... .
      -peace-

      we_with cuakep <breakcombion@ yahoo.com> wrote:
      Temen-temen semua...,

      Sebelumnya mohon maaf karena ternyata sore tadi saya tidak bisa datang ke acara Peace Gen di SMA 3. Padahal, seriuss, pengen banget ikut beraksi lagi menggemparkan SMA 3 seperti sehari sebelumnya di FK. Semalem sebelumnya waktu pulang saya geleng-geleng kepala...Lha piye, angkatan SCP dan PIOS yang notabene sekarang ini adalah orang-orang yang sudah mulai menua, kok mau-maunya tak ajak jingkrak-jingkrak buat nyanyi:

      "Tangan kanan, tangan kiri...Tangan kanan, tangan kiri..."

      Huahahaha... Waah kok seru-seru ra mutu yah...

      Niatnya memang sore tadi saya pingiiin banget datang. Tapi kira-kira pukul 16.00 saya baru sadar bahwa HP saya tidak ada di tangan, di kantong ataupun di tas. Panik banget, jelaslah! Di saat-saat saya harus banyak menghemat karena seluruh uang yang saya punya mau tak mau diinvestasikan untuk pemberangkatan ke kapal ASEAN, kehilangan adalah mimpi buruk. Tidak hanya untuk telepon, HP itu juga merupakan organizer, alarm dan jam buat saya. Selain itu kalau benar-benar hilang jelaslah tak ada lagi anggaran untuk beli HP.

      Anehnya, HP tersebut selalu aktif kalau di-call. Hanya saja dari jam 4 sampai dengan jam 6 petang tak ada seorang pun yang mau mengangkatnya. Sampai akhirnya kira-kira ba'da sholat isyak ada satu sms ke HP salah satu kawan... Dan ternyata, alhamdulillah, seseorang bernama Gunawan mengaku menemukan HP saya dan mau mengembalikannya besok sore. Yaa, setidaknya saya sedikit lega. Yang jelas 70% HP saya sudah jelas. Untuk menggenapkannya menjadi 100% tentunya kita tunggu saja besok sore..

      Untuk itu teman, saya mohon doanya semoga HP itu benar-benar kembali 100% ke tangan saya. Sekaligus, saya pamit hari Jumat nanti sepertinya saya berangkat ke Jakarta untuk menjalani training program Kapal ASEAN yang akan diberangkatkan pada tanggal 21 Oktober sampai dengan 13 Desember 2007...

      Tentunya saya akan selama itu tidak berproses bersama teman-teman. Saya mohon maaf sekaligus mohon doanya agar perjalanan saya lancar hingga pulang kembali nanti. Untuk kepengurusan Peace Gen, maaf saya absen sementara waktu. Untuk teman-teman dan PIC yang lain tetap semangat yaa...

      Saya bersyukur punya komunitas, atau anggaplah rumah seperti Peace Generation. Semua perbedaan dan perhatian teman-teman terhadap sesama membuka mata saya bahwa perdamaian itu benar-benar ada. Saya berterima kasih atas dukungannya sore tadi saat HP saya hampir hilang. Juga bantuannya selama ini untuk melengkapi kebutuhan saya menjelang program. Senyum dan sapa teman-teman saat saya lelah. Semangat teman-teman untuk terus bergerak. Dan tentunya masih banyak kenangan yang tak terhitung jumlahnya... Konon katanya, dari generasi ke generasi, setiap orang di Peace Generation merasakan perasaan tak terkira seperti ini. Semoga akan terus berlanjut, dari generasi ke generasi lainnya lagi...Tetaplah menjadi rumah yang damai bagi penguni dan orang di sekitanrnya.

                                       "Learning peace in practicing peace"

      Salam,
      Wiwit Prasetyono

      Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
      Yahoo! Answers - Check it out.

      Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.

      Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

    • Ratna dewi kusumawati
      Message 2 of 5 , Sep 30, 2007
        Ass.wr.wb
        Wiwit, semoga hp nya ketemu 100 % ya.......
        Ati-ati ya disana, jaga diri dan ingatlah selalu ntuk menebarkan perdamaian disana :)
        Btw, emailmu bagus sekali, membuatku ter'gharu' ;)
         Sukses buat Wiwit dan Good Luck!! Selamat menemukan pengalaman baru di negeri orang :)
        Salam Peace!!

        Best Regard,
        Dewi

      • anggito chan
        Message 3 of 5 , Oct 2, 2007
          he'eh wit
          ati2 ya..jangan lupa bawa antimo yang banyak biar ga mabok laut..
          salam buat jepang ya, smoga suatu saat bisa juga menginjakkan kaki
          disana.hehe
          sukses ya wit, we'll miss u. peace gen tanpa wiwit?aduh....(awas wit,
          dipegangi kepalanya, biar ga melayang)
          yupz.
          ganbatte ne!!

          salam peace..
          anggit

> [...]
          >pukul
          >Tidak

          >satu
          >saya

          >100%
          >akan

          >pulang

          >kasih
          >bergerak.
          >damai

          ><http://us.rd.yahoo.com/evt=48255/*http://answers.yahoo.com/dir/_ylc=X3oDMTI5MGx2aThyBF9TAzIxMTU1MDAzNTIEX3MDMzk2NTQ1MTAzBHNlYwNCQUJwaWxsYXJfTklfMzYwBHNsawNQcm9kdWN0X3F1ZXN0aW9uX3BhZ2U-?link=list&sid=396545433>from

          Check it out! Windows Live Spaces is here!
          http://spaces.live.com/?mkt=en-id It�s easy to create your own personal Web
          site.