Re: [PeaceGeneration] jogja -amrik

  • atin prabandari
    Message 1 of 3 , Jan 11, 2004
      --- kiki da ruki <kiki@...> wrote:
      ---------------------------------
      kiki sayang en all friends, aku mau say hello en aku
      mau bilang kalau aku sehat en baik-baik aja di sini,
      pa kabar kalian?

      to honey en reza en aning, goats nya udah sejauh
      mana?? semoga sukses en hope i could help you to
      finish all works after i retuned..

      ky yang di detroit itu aku ga inget line nya opo
      warnane en emange opo maksude dab?

      for angky, i miss u so much, aku pulang dari sini
      tanggal 25 pagi mungkin udah malem waktu indonsia en
      sedih banget karna aku ga tau bisa join tft apa
      enggak, aku pengen banget join cause i miss all of you
      :(

      eh di sini makannya sehat sehat, jangan kaget kalau
      aku pulang dua kali lebih besar en gendut dari
      sebelumnya cause di sini harus banyak lemak masuk biar
      ga dingin..

      well, i cant wait any longer to show you some pictures
      ..i look forward to see u soon.. see ya en enjoy your
      life

      waduh.. sist, jet lag kagak loe? eh iya, apa yang
      paling aku inget, coba? hehehe, sepatu bergerigi dan
      baju hangat ^_^

      oh iya, sekedar referensi makanan nih, cari: pumpkin
      pie, pecan pie, sama beef ribs. (huaaaa jadi kangen).
      pokoknya itu makanan paling enak hehehe **slurp.

      Eh iya, waktu di Detroit airport kalian disuruh
      mengikuti blue line atau yellow line ^_^

      gitu aja ya sist, baik-baik di sana salam hangat dari
      jogja yang selalu hangat ;)

      salam pigeon,

      KIKI

      From: atin prabandari
      Date: Tue, 6 Jan 2004 21:25:40 +0000 (GMT)
      To: djumadi2003@..., peacegeneration@...,
      erichiariej@..., poppysw@...,
      dmoerdiyanto@...
      Subject: news from oberlin

      > ass,
      >
      > dear all, pa kabar semua?
      >
      > akhirnya setelah terbang selama berjam-jam dan ganti

      > pesawat ampe lima kali (yk-jkt, jkt-singpr,
      > sing-tokyo, tokyo-detroit, detroit-cleveland), kami
      > sampai juga di sini..trimakasih atas doa en
      > supportnya. terutama buat ayah, ndanik, momo, pak
      > joko, pak nyoto, mas erik, mbak poppy, kiky sayang,
      > honey, anink en luty juga semua yang ga bisa atin
      > sebutin satu persatu..9soale dah nulis alamat email
      > kalian. .)
      >
      > email ini dikirim jam 415 sore hari selasa tgl 6
      waktu
      > oberlin, dari science center-nya, canggih banget
      > deh..tapi tutup jam stg 5 so emailnya agak ngaco ga
      pa
      > pa ya..
      >
      > eh, atin en friends diterima en disambut dengan baik

      > bgt ama pak carl en debby. salam dari pak joko,
      sarah
      > dan mas erik udah atin sampaikan en mereka seneng
      > banget, salam balik katanya..
      >
      > pas kita nyampe pas lagi pada makan malam..temen2
      dari
      > cina en india baik baik banget en perhatian,
      pokoknya
      > betah alhamdulillah..
      >
      > malem kemaren atin ga bisa tidur karena dingin
      > buanget..akhirnya paginya lemes and ga bisa ikut
      > diskusi, moga-moga besok sehat jadi tdk memalukan..
      >
      > diimigrasi detroit jamal diwawancara satu jam so
      > pesawat kita ditunda 3 jam, en aku plus astri dikasi

      > kupon makan ama nw airlines sebesar 10 dolae, jadi
      de h
      > makan2 di cafe nya..alhamdulillah..
      >
      > di pesawat yang ada cuman makamn tidur mulu..
      >
      > btw, sampai di sini beok sambung lagi ya, udah mau
      closed

      Terms of Service.