Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Kampanye Perdamaian Pisgen;21, 29 dan 30 september 2007

Expand Messages
  • Peace Generation
    Teman2,, besok jumat 21 september jam 3 sore kita kumpul di PSKP, dan akan menuju perempatan gramedia untuk melakukan aksi perdamaian; bagi2 sticker and
    Message 1 of 6 , Sep 19, 2007
      Teman2,, besok jumat 21 september jam 3
      sore kita kumpul di PSKP, dan akan
      menuju perempatan gramedia untuk
      melakukan aksi perdamaian; bagi2 sticker
      and mengajak para pengguna jalan untuk
      tersenyum..
      itu semua dalam rangka hari perdamaian
      internasional 21 september..
      dan tgl 29 kita diajak anak2 SCORP-CIMSA
      untuk buka bareng anak
      panti asuhan di F.Kedokteran UGM, kita
      punya sesi 1 jam untuk itu..
      serta tgl 30 kita feat PSKP UGM ada buka
      bareng anak jalanan di sma 3 padmanaba,
      kita juga punya sesi di situ..

      so.. datang dan buktikan bahwa kita
      benar-benar ingin menyebarkan perdamaian..


      Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
    • hani raihana
      ntar ngadem dari polusinya gramedia sambil ngejazz ya... jazz on the book di bawah pohon2 rindang di deresan..... trus crita bareng orang2 tentang damai
      Message 2 of 6 , Sep 19, 2007
        ntar ngadem dari polusinya gramedia sambil ngejazz ya... jazz on the book di bawah pohon2 rindang di deresan..... trus crita bareng orang2 tentang damai menurut temen2 peacegen... itung2 iklan dan buka puasa bareng....
        ok beibeh ? sukses

        Peace Generation <justforourpeace@...> wrote:
        Teman2,, besok jumat 21 september jam 3
        sore kita kumpul di PSKP, dan akan
        menuju perempatan gramedia untuk
        melakukan aksi perdamaian; bagi2 sticker
        and mengajak para pengguna jalan untuk
        tersenyum..
        itu semua dalam rangka hari perdamaian
        internasional 21 september..
        dan tgl 29 kita diajak anak2 SCORP-CIMSA
        untuk buka bareng anak
        panti asuhan di F.Kedokteran UGM, kita
        punya sesi 1 jam untuk itu..
        serta tgl 30 kita feat PSKP UGM ada buka
        bareng anak jalanan di sma 3 padmanaba,
        kita juga punya sesi di situ..

        so.. datang dan buktikan bahwa kita
        benar-benar ingin menyebarkan perdamaian..

        Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!


        Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.

      • yudhiasari ayik
        Hai hai… Mau laporan tentang hasil rapat kita kemaren tanggal 18 September 2007 niy…( duh maaf telat, ampe dah ada yang duluan Upload, MAAF !) Maaf kalo
        Message 3 of 6 , Sep 19, 2007
          Hai hai…
          Mau laporan tentang hasil rapat kita kemaren tanggal
          18 September 2007 niy…( duh maaf telat, ampe dah ada
          yang duluan Upload, MAAF !)
          Maaf kalo tulisan ini ada yang kurang , maklum sayah
          datangnya terlambat :p
          Ok mari kita mulai …

          Selama rapat kemarin yang dimulai pada jam 4 dan
          diakhiri jam 8 malam , ada 4 agenda yang dibicarakan ,
          antara lain :
          1. JOGJA DAMAI 2007
          Adalah acara kampanye membagikan 400 stiker dalam
          rangka hari perdamaian.
          Dilaksanakan pada
          Hari : jumat , 21 September 2007
          Waktu : 16.00-17.00.
          Tempat : perempatan Gramedia
          Anak – anak Pisgen diharapkann ikutttt semua dengan
          memakai baju PIOS yang warna Ijo…trus kumpul di PSKP
          jam . 3 sore TENG!
          Setelah acara bagi-bagi stiker, acara dilanjutkan
          dengan BUKA BERSAMA !!

          2. Buka Bersama Anak Jalanan
          Hari : Minggu , 30 September 2007
          Waktu : 18.00
          Seragam : Kaos “ Aneka Kegiatan Peace Gen “
          PJ : Nissa

          3. Buka Bersama Panti Asuhan
          Adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh CIMSA yang
          bekerja sama dengan Peace Gen. Kegiatan ini tidak Cuma
          sekedar Buka bersama, tapi juga kegiatan Plus-plus
          lain yang mengusung Nilai : Kesehatan, Perdamaian dan
          Religius. Nah Peace Gen kebagian ngisi acaranya selama
          1 jam.

          Rencananya Peace Gen akan mengisi acara dengan acara
          :
          1. Games Balon dan Tusuk Gigi
          2. Memetakan macam-macam kegiatan ANV
          3. Roleplay ANV
          Dengan MC Kondang Kita : Wida dan Ratna
          Dilaksanakan pada :
          Hari : Sabtu , 29 September 2007
          Waktu : 16.00-17.00
          Tempat : Fakultas Kedokteran
          Selain acara-acara yang telah dijabar kan diatas, ada
          beberapa diskusi tambahan yaitu tentang pembuatan Film
          yang bekerja sama dengan "Kampung Halaman", ntar di
          tulis di email terpisah yach...

          tenkyuhh...

          ditunggu kedatangannya untuk menyebarkan perdamaian!!
          Peace!!:)







          ____________________________________________________________________________________
          Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
        • ginung wow keren.. cakep lho
          hai..hai...apakabar prend,,,, masiy inget akuw gak nih... hehehe,,,,eh btw, kmrn, baru2 ini, PSKp ngadain kyk pameran d dpan glanggang yah?? apa itu hasil
          Message 4 of 6 , Sep 29, 2007
            hai..hai...apakabar prend,,,, masiy inget akuw gak nih...

            hehehe,,,,eh btw, kmrn, baru2 ini, PSKp ngadain kyk pameran d dpan glanggang yah??

            apa itu hasil kejahatan kalian juga? yang malem terakhir pd maen kembang api..hehehe


            aku pengen tuh ikut lg kegiatannya pisgen, tp dah lama gak muncul ke permukaan... pasti dah banyak warga baru yah...hehehehe..............


            Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
          • anti refree
            hai hai ginung!! yang itu bukan kerjaan pisgen, beberapa dr kita cuma bantu ngumpulin karya dari anak2 sd tapi panitianya jogja damai klo g salah ayo ginung
            Message 5 of 6 , Sep 30, 2007
              hai hai ginung!!
              yang itu bukan kerjaan pisgen, beberapa dr kita cuma bantu ngumpulin karya dari anak2 sd tapi panitianya jogja damai klo g salah

              ayo ginung ikut kumpul2 lagi
              tapi belum tahu kapan
              pantau lewat milis ini aja ya

              see ya..

              "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
              hai..hai...apakabar prend,,,, masiy inget akuw gak nih...

              hehehe,,,,eh btw, kmrn, baru2 ini, PSKp ngadain kyk pameran d dpan glanggang yah??

              apa itu hasil kejahatan kalian juga? yang malem terakhir pd maen kembang api..hehehe


              aku pengen tuh ikut lg kegiatannya pisgen, tp dah lama gak muncul ke permukaan... pasti dah banyak warga baru yah...hehehehe. ......... ....

              Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.


              Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

            • budi budiyono
              halo ginung apa kbar?aku budi dari kalbar masih ingat kn?ginung masih seperti yang dulu kan?tetep subur he,,,,,, ... From: ginung wow keren.. cakep lho
              Message 6 of 6 , Oct 11, 2007
                halo ginung apa kbar?aku budi dari kalbar masih ingat kn?ginung masih seperti yang dulu kan?tetep subur he,,,,,,

                ----- Original Message ----
                From: ginung wow keren.. cakep lho <ginung_kodokijo@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Sent: Saturday, September 29, 2007 11:27:29 PM
                Subject: [PeaceGeneration] hai all.......

                hai..hai...apakabar prend,,,, masiy inget akuw gak nih...

                hehehe,,,,eh btw, kmrn, baru2 ini, PSKp ngadain kyk pameran d dpan glanggang yah??

                apa itu hasil kejahatan kalian juga? yang malem terakhir pd maen kembang api..hehehe


                aku pengen tuh ikut lg kegiatannya pisgen, tp dah lama gak muncul ke permukaan... pasti dah banyak warga baru yah...hehehehe. ......... ....


                Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.




                Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on Yahoo! TV.
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.