Re: [PeaceGeneration] jogja -amrik

  • kamal
    Message 1 of 3 , Jan 11, 2004
      On Fri, 09 Jan 2004 22:50:05 -0500
      "kiki da ruki" <kiki@...> wrote:

> [...]
      >http://uk.messenger.yahoo.com/download/index.html
      >--
      >
      >To visit your group on the web, go
      >to:http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
      >To unsubscribe from this group, send an email
      >to:PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
      >Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms
      >of Service.
      >

      >Hai ada kabar ini kemarin tanggal 10 Jan 2004 ada yang ultah ke 19-nya
      >namanya K_MAL yuk kasi selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses
      >selalu.disayang ortu, teman 2nya dan tambah dewasa

      Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di http://plasa.farout-tech.com
    • atin prabandari
      Message 2 of 3 , Jan 11, 2004
        --- kiki da ruki <kiki@...> wrote:
        ---------------------------------
        kiki sayang en all friends, aku mau say hello en aku
        mau bilang kalau aku sehat en baik-baik aja di sini,
        pa kabar kalian?

        to honey en reza en aning, goats nya udah sejauh
        mana?? semoga sukses en hope i could help you to
        finish all works after i retuned..

        ky yang di detroit itu aku ga inget line nya opo
        warnane en emange opo maksude dab?

        for angky, i miss u so much, aku pulang dari sini
        tanggal 25 pagi mungkin udah malem waktu indonsia en
        sedih banget karna aku ga tau bisa join tft apa
        enggak, aku pengen banget join cause i miss all of you
        :(

        eh di sini makannya sehat sehat, jangan kaget kalau
        aku pulang dua kali lebih besar en gendut dari
        sebelumnya cause di sini harus banyak lemak masuk biar
        ga dingin..

        well, i cant wait any longer to show you some pictures
        ..i look forward to see u soon.. see ya en enjoy your
        life

        From: atin prabandari
        Date: Tue, 6 Jan 2004 21:25:40 +0000 (GMT)
        To: djumadi2003@..., peacegeneration@...,
        erichiariej@..., poppysw@...,
        dmoerdiyanto@...
        Subject: news from oberlin

> [...]

        > makan2 di cafe nya..alhamdulillah..
        >
        > di pesawat yang ada cuman makamn tidur mulu..
        >
        > btw, sampai di sini beok sambung lagi ya, udah mau

        Terms of Service.